Introduce my self (my name jones)

Dear stemian
Pekerkenalkan nama saya indra saputra
Panggilan jonescomedy
Alamat kumbang busu kecamatan mutiara kabupaten pidie
Pekerjaan saya sehari-sehari kuli bangunan
IMG_20180317_145717.jpg
kerja sampingan saya stand up comedy karna saya suka melawak dengan kelucuan saya sendiri karna saya ingin membuat orang tertawa walau terkadang mereka tak mempunyai harta dengan harga mahal tiket bioskop, saya bercomedy bukan untuk mencari uang yang lebih akan tetapi ingin membuat masyarakat di sekitar saya bahagia tersenyum dan ceria karna tak semua manusia itu kaya yang bisa membeli keceriaan nyan dengan uang akan tetapi masih banyak kemiskinan yang melanda maka di situ lah saya bergabung dengan stand up comedy hanya semata karna ingin mereka yang tak punya harta tapi mereka masih punya tawa & kebahagian
IMG_20180510_233347.jpg
Dan saya mengenal steemit dari teman-teman yang sibuk membuat sebuah catatan dengan tombol yang bergetar saya pikir teman saya main game rupa nya mereka lagi asyik main steemit dan hingga seterus nya saya mencari tau apa itu stemit dan hingga saya mengenal seorang teman, di saat kami lagi asyik memancing ikan dan saya mengebrol dengan beliau menanyakan tentang stemit ternyata beliau adalah seorang stemian hingga saya di ajarkan oleh beliu hingga saya terus belajar stemian hingga saya menganggap beliau bagaikan abg sendiri yg mengajari pondasi stemian

Bagi yang sudah junior tolong ajarkan saya karna saya tak tau apa-apa tentang steemit saya masih baru yang membutuhkan ilmu yang jugak ingin belajar bagaikan anak kecil yang baru lahir tidak mungkin bisa terus berjalan mereka butuh proses berjalan dengan belajar, dengan penuh kesabaran seperti orang membuat bangunan yang begitu sabar & tabah walau terik matahari tanpa tempat beteduh bagaikan orang memancing ikan yang begitu sabar menunggu pancingan nya dapat ikan besar begitu jugak dengan seorang nelayan mereka tidak tau apa-apa tanpa pawang begitu pula dengan sebuah kapal yang berlabuh lejauhan tanpa nahkota yang memutarkan stiur nya begitu lah diriku sekarang bagaikan karang yang di dalam lautan dalam,,,!!!
!IMG_20180508_123839.jpg)
Dan saya belajar steemit untuk berkembang dan steemit pun bisa megah dan terkenal seluruh dunia sebuah rumah tak mungkin berdiri kokoh tanpa pondasi begitu jugak dengan kapal yang berlayar tak mungkin bisa mendapat penghasilan tanpa pemancing atawa penumpang bagi kapal pesiar, maka di sini lah kita saling bersama dengan memperkenal kan steemit kita jugak akan memperoleh hasil nyan karna tak ada usaha yang sia-sia begitu lah kata nenek monyang kita terus bersama berusaha karna saling bersama saling mengajarkan tak akan sia sia usaha dan mengajar itu lah harapan untuk bisa membangun bersama

FB_IMG_1514652519384.jpg

Best Regards @jonescomedy

Sort:  

@jonescomedy, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Yes im good. You good

Selamat @jonescomedy! Telah berkumpul di Steemit. Senang anda kumpul.. upvote ya.. 😉 (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Iya,, terimaksih, tapi dlam masa belajar iya maklum kalau masih kurang faham,,!!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79