Introduction

in #introduction6 years ago (edited)

Hi sahabat stemian stemian.

Saya ini pendatang baru di steemit, mohon bimbingannya agar saya mampu berkarya di sini. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya dulu agar para sahabat bisa sedikit mengenal saya. Nama saya Nasywa al Muja, saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan anak 2 orang. Saya saat ini tinggal di Bogor Jawa Barat, tetapi saya berasal dari aceh. Saya memiliki sedikit hobi menulis, nonton, membaca dan juga berfoto foto. Sekian dulu pengenalan diri saya, semoga bisa terjalin persahabatan di masa yang akan datang.

IMG_8685.jpg

Please follow and vote me

Sort:  

Welcome to Steemit. I'm glad to welcome you, I followed you and will support your blog, I hope you follow me. Together we can develop Steemit much faster!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11