INTRODUCTION

in #introduction6 years ago

image
Hai, nama saya Rini Afriani, saya lahir di Bireuen. Saat ini saya berdomisili di Banda Aceh. Saya adalah mahasiswa UIN yang sedang menempuh pendidikan pada jurusan Ekonomi Syariah semester empat (genap).

Tujuan saya bergabung di steemit adalah untuk memiliki lebih banyak teman dari seluruh dunia guna memperoleh informasi yang dapat menambah wawasan. Jujur saja, saya tidak seberapa mampu menulis, tetapi saya punya hobby jalan-jalan, dan senang menikmati wisata kuliner.

Saya memiliki ribuan foto yang mengabadikan setiap moment yang menurut saya menarik untuk di bagikan pada sahabat-sahabat baru saya di steemit ini. Dengan harapan saya bisa memberikan gambaran terbaru mengenai perkembangan tempat wisata yang nantinya bisa anda kunjungi baik bersama sabahat maupun keluarga terdekat anda.

Besar harapan saya untuk bisa sukses di steemit mengikuti kesuksesan para senior-senior yang sudah terlebih dahulu bergabung. Mengingat peringkat saya yang masih plankton, saya sangat membutuhkan bimbingan, arahan, serta motivasi agar saya bisa bertahan di steemit ini sehingga saya bisa memberikan konstribusi positive bagi sesama stemian.

Sort:  

selamat datang dan selamat berkarya

Terimakasih, mohon bimbingan dan arahannya. Karna saya belum tau apa-apa.

Terimakasih sudah berkunjung

Salam. :)

Thanks so much mr @khusairi, hope you can help me in this platform therefore I go success.

And thank you for stopping by, hope you happy always.

Regard.

Please don't call me Mr 😁 .
You're very welcome.

Nice introudtion lest help each other

That is oc, thanks

Selamat datang di platform steemit kawan. Semoga betah dan sukses. Salam kenal

terimakasih, salam kenal kembali. Mohon dukungannya.

Salam. :)

Helo, hai @riniafriani.. Welcome di Steemit! Suka anda ngumpul.. kami upvote ya.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimaksih @puncakbukit mohon arahannya ya. Senang membaca komentar anda.

Semoga saya bisa bertahan hingga sampai kepuncak kesuksesan.

Salam :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97