Cara edit menggunakan logo esteem di iphone

in #iphone6 years ago

Hallo guys, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan bercerita pendek tengtang mengedit di picsart. Tentu saja kalian sudah mengenal picsart karan saya telah membagi cara cara nya di postingan sebelumnyan.
Kali ini saya hanya ingin memperliht hasil edita saya dan sedikit saya jelaskan tutorialnya. Berikut hasil gambar yang saya edit:
image

tutorial
Terutama kalian harus punya aplikasi yang namaanya picsart, kalau kalian belum punya aplikasinya kalian bisa mendonlod di play store atau google play store kalian masing masing.
Kalau sudah langsung saja kalian klik lambang + yang ada pada picsart, lalu akan di arahkan ke latar belakanh.
Disitu kalian bisa memilih berbagai macam latar belakang yang menurut kalian cocol untuk mambuag imajinasi kalian apa saja, kalian juga bisa mendapatak latar belakang gratis maupu yang beli, tentu yang gtatis lumayan untuk dipakai namun yang beli lebih memuaskan.

Oke setelah kalian pilih latar belakang, lalu kalian klik pda bawah yang ada tulisan sticker, lalu kalian cari yang lambangnyan esteem terserah bentuk nya seperti apa yang penting mengarahkan ke lambang esteem,
Setelah kalian dapat dalam pencarian tersebut lalu kalian pilih, potong gambar, kalian sesuaikan sesuai keingin yang mau kalian letak dimana
Disitu ada banyak sekali pilihan, kalian kotak katik aja sampai kalian benar benar menguasai aplikasi picsart ini, karna kalau kalian sudah kenal aplikasinya, tentu kalian lebih mudah untuk mengedit apa saja yang kalian suka, baik logo,gambar, ataupun Gif.

Kalian bisa bepengalaman banyak hal pada aplikasi picsart ini, karna aplikasi ini menyediakan fitur fitur yang menakjubkan.

Saran dari saya, kalau kalian ingin mahir pada suatu bidang, kalian harus bisa menguasai dulu isi dan kegunaan bidang tersebut, misalkan kalian ingin menjadi seorang photography, tentu kalian harus pahami dulu tentang tentang photography.

Sama halnya seperti aplikasi ini, kalian kotak katik aja terus apa yang kalian ingin pelajari sampai kalian benar benar bisa, karna aplikasi ini gratis dan tidak akan rusak walaupun kalian kotak katik, jadi tidak usah takut.

Oke, demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi para steemians sedunian. By(@zahri96)

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83