i am not singing ... but everything is gonna be oke ...i'm keep rock 'n roll

in #jabotabek6 years ago (edited)

selamat pagi steemit
senang rasanya pagi ini saya bisa hadir menyapa teman-teman semuanya

pagi ini saya mau sharing beberapa hal tentang kejadian di panggung saat live performance yang mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui kenapa semua hal ini bisa terjadi..terkecuali bagi para musisi yang sudah sering berada di panggung...
dan kali ini saya ingin menjelaskan beberapa alasannya, tapi ini hanya se pengalaman saya aja ya

oke langsung saja...

tapi sebelumnya dengerin dulu yang satu ini

  1. salah lirik,
    pasti banyak orang yang berkomentar kalau penyanyi yang lupa lirik saat perform di anggap tidak propesional,,
    padahal belum tentu begitu..

ini salah satu pengalaman saya :
beberapa kali saat live di panggung saya mengalami strees berat yang membuat otak saya blank,
jangan kan untuk mengingat lirik lagunya, melodi vokal nya aja saya tidak ingat sama sekali,
padahal ini lagu sebenarnya saya sudah hafal mati..
jadi waktu itu penyebabnya adalah kurangnya komunikasi saya dengan soundman dan waktu yang disediakan untuk sondcheck sangatlah singkat.
dan alhasil saya tidak bisa mendengar monitor saat bernyanyi,
dan aransement musik pun tidak bisa saya dengar dengan jelas,,

  1. lipsing
    banyak orang mengira bahwa band/penyanyi yang melakukan lipsing itu adalah musisi yang sebenarnya tidak bisa
    bernyanyi, bahkan ada yang bilang suara aslinya tidak seperti yang ada di track musik aslinya ,bahkan yang lebih
    parah beberapa orang mengatakan bahwa penyanyi itu hanya mencari sensasi...
    iya..saya amat sangat dengan senang hati mengatakan "IYA"
    kenapa saya mangatakan iya ??
    ini pengalaman saya

saya pernah tampil di beberapa ajang bergengsi di tv nasional indonesia
yang sangat mengharuskan bintang tamunya untuk melakukan lipsing, karna keterbatasan durasi checksound dan harus tayang pagi - pagi sekali..
bahkan di saat off air pun saya ernah melakukan lipsing,
jadi waktu itu jadwal promo yg sangat padat dan saya boleh di bilang terlalu lelah dan kurang beristirahat
semantara kita sangat di tuntut untuk tampil maksimal apapun itu alasanya
jadi satu satunya cara..di beberapa lagu yang sekiranya saya tidak kuat untuk mengambil nada nya saya harus melakukan lipsing

ya begitulah guys pengalaman saya saat menjalani aktivitas saya menjadi seorang pemusik/penyanyi
di dalam setiap moment, saya sangat sangat dan sangat ingin memberikan yang terbaik untuk semua penonton
tapi tak jarang banyak sakali miss komunikasi antara musisi,soundman dan crow crow panggung saat pertunjukan berlanjut

so guys....apapapun itu alasannya tapi sikat aja selama itu nggak dosa..hehehe
see u guys and keep rock'in

''good morning steemit
I'm happy now I can present to greet all my friends

this morning I want to share some things about the incident on the stage during a live performance that may be some people who do not know why this can happen..except for the musicians who have often stayed on stage ...
and this time I want to explain some of the reasons, but this is just a warning I wrote yes

okay right away ...

but first listen to this one

  1. wrong lyrics,
    surely many people who comment when the singer who forgot the lyrics when appearing in the not considered proesional ,,
    but not necessarily so ..

this is one of my experiences:
several times while living on the stage I see heavy strees that make my brain empty,
do not remember to remember the lyrics of her song, her vocal melody aja I do not remember at all,
but this real song I've memorized to death ..
so at that time the cause was the lack of communication with the soundman and the time provided for the short discovery sondcheck.
and as a result I can not hear the monitor while singing,
and musical aransement I can not hear clearly ,,

  1. lips
    many people think that the band / singer who did the lipsing is a musician who can not
    singing, there are even sounds that can not be used on music tracks, even more
    some people say that the singer was just looking ...
    yes .. i am very very happy to say "IYA"
    why I tell ya ??
    this is my experience

I've appeared in some prestigious event on national tv Indonesia
which is very keeping the stars to do lipsing, because time is limited checksound and must be aired very early in the morning ..
even when I've done lipsing,
so it was a very crowded promo schedule and I needed to say too tired and lack of rest
semantara we are in demand to perform optimally whatever it is alasanya
so their one way..in some songs that if i'm not strong to take the tone i have to do lipsing

yes that's the people I present while undergoing my activities become a musician / singer
in every moment, I am very very and very eager to give the best for all the audience
but not infrequently many miss miss communication between musicians, soundman and crow crow frames when the show is sustainable

so comrade .... whatever that is the reason but brush aja as long as it is not sin .. hehehe
see you and save rock'in

Sort:  

Wah pingin lihat @ipankdhick konser😊👍👍

Haha nanti di undang pak

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80