SBD melemah, seorang pemuda terpaksa melamar kerja!!

in #jokes6 years ago

image
Source

Cerita jokes ini, untuk menanggapi jokes yang di tulis oleh bung @aneukpineung78. Ini menarik, karena hanya dengan sebuah cerita jokes bisa menjadi sebuah postingan. Tetapi saya tidak membahasnya dengan tema kepolisian, tetapi saya bahas tentang seorang bos dan calon karyawan di sebuah perusahaan. Setelah menjelajah diberbagai tempat, akhirnya tulisan ini jadi juga.

Di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran, seorang Bos lagi mewawancara beberapa calon karyawan yang melamar. Sebut saja nama bos itu pak @aneukpineung78 (Red : baca Bunga). Setelah 2 jam-an lebih melakukan wawancara, si Bos sudah mulai lelah dan capek. Padahal masih tinggal satu lagi cakar (calon karyawan) yang masih belum di interview. Mau tidak mau si Bos harus mewawancarainya.

Tiba-tiba...

Tok.. Tok... Tok..
Assalamualaikum

Waalaikumsalam. Masuk. Jawab si Bos dari dalam.

Bos : "Silahkan duduk"

Bos (@aneukpineung78) : "Siapa nama saudara"?

Cakar : @mrday pak

Bos : "Oke mrday coba ceritakan tentang saudara"?

Cakar : mrday lagi di luar negeri pak. Untuk apa saya menceritakan tentang nya. Yang lamar kerja saya, bukan dia.

Bos :"Tadi kamu bilang, nama kamu mrday, sekarang kamu bilang di luar negeri. Emang yang duduk di depan saya ini siapa? Heh?..

Cakar : Tadi bapak nanya nama saudara saya. Namanya mrday pak. Dia saudara saya. Kalau saya @ziapase (Red : baca Melati). Sekarang siapa yang salah coba? Hmmm.

Bos : "Aneh kamu. Yaudah, apa tujuan mu melamar kerja?"

@ziapase (cakar) : SBD dan STEEM melemah pak.

Bos : "Haha. Saya tahu itu".

Ziapase (cakar) : "Melongo"

Bos : "Ya sudah, sekarang ceritakan tentang kamu"?

Ziapase (cakar) : Saya lima bersaudara pak. Sebagian tinggal di Aceh pak. Sebagian lagi tinggal di Jayapura. Kalau Pakde, bude, Om, tante, tinggal di Medan pak. Saya lahir di Aceh. Tk di Medan. SD di Bandung. SMP di Makassar. SMA di Nusa Tenggara Barat. Kuliah di Kalimantan. Saya tinggal di Jayapura. Sekarang saya di Jakarta untuk melamar kerja.

Bos: “Wow, luas sekali penyebarannya. Apakah anda bisa berbahasa Inggris dengan baik?”

Ziapase : Yeah. Of course, Sir.

Bos: “Now, tell me about your family in English!!!”

Ziapase : I am Sorry sir, I don’t have any family in English. All of them life in indonesia.

Bos: (Banting kursi).

image
Source

Sekian cerita jokes kali ini. Tidak usah panjang-panjang karena akan menimbulkan kebosanan.

Note :

  • Apabila ada kesamaan nama tokoh, mohon di maafkan, karena kesengajaan berawal dari sebuah imajinasi.

  • Cerita ini pernah saya baca di sebuah media sosial, dan saya mengulasnya kembali dengan sedikit tambahan imajinasi pikiran.

Terima kasih.
Banda Aceh, 13 Mei 2018

Sort:  

Congratulations @achieymasrur! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Ahaha. Azab lah kalo begitu kualitas karyawan ...
Haha.

Oke. Kita tingggu entry dari Bripda @ziapase. 😀

Semoga dia tergugah hati untuk menceritakan ttg kita 😂😂😂

Kita kasih waktu dua hari. Kalo ngga ada, kita eskete , .. 😂😂

Eskete = sikat?
😂

Kita 86kan biar jadi 87 haaha

Wuahahaha. Jgn sampai di 87 kan, beurabe nanti harus jenguk di rsj setiap hari xixixi

Padahal saya sering mimpi malam jadi bos, kok di sini jadi cakar .. !! Hhhaaaa

Terima kasih sudah melibatkan kami dalam cerita jokes anda !

Salam ramadhan ("-") ("-")

Kami tunggu entry anda sebelum ramadhan
😯😂

Iya. Kalo ga ada, eskete. 😂😂

Hahahaha... keren 👍👍
Sukses selalu 😄

Terima kasih bg. Hehe

Your post resteemed by @steemch

Bereh that tgk.
😁

(ketawa dengan suara yang sangat besar alias dok). Memang cerita lucu selalu bisa membuat orang kembali bersemangat, mungkin adrenalin yang dipompa lebih terasa oleh saraf saraf lucu di otak, walau bagaimanapun joke sangat melucui lebih dari orang yang menulisnya hehehehe, kerja bagus @achieymasrur

Hihi. Terima kasih atas apresiasi nya guree @mrday. Ini masih dalam tahap pembelajaran ttg jokes.

Mudah2han segera mampu melamar gadis juga @achieymasrur...whahahaha

Insya Allah thon ukeu aduen. Doa manteng hihihi

Congratulations @achieymasrur! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17