Lantai Yang Basah : Bagaimana Dua Bripda Polisi Menangani Seorang Wanita Yang Baru Saja Membunuh

in #jokes6 years ago (edited)
Koleksi Pribadi.

(Plunus, 11/05) Bripda Nailul dan Bripda Zia ditugaskan merespons laporan seseorang tentang telah terjadinya penembakan di dalam wilayah kerja mereka. Keduanya bergerak ke Tempat Kejadian Perkara dengan menggunakan kendaraan dinas. Sampai di sana mereka memeriksa keadaan untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Terus kabarkan perkembangan situasi," kata Komandan mereka, Bripka Achiey, sebelum mereka berangkat. Di kantornya, Bripka Achiey terus menunggu laporan perkembangan dari kedua anak buahnya dari lapangan.

Sekitar setengah jam menunggu, Bripda Nailul menelepon. "Ya, Brigadir, sebenarnya bagaimana kejadiannya."

"Begini, Ndan. Seorang wanita telah menembak mati suaminya."

"Apa kalian sudah cari tahu kenapa hal itu terjadi?"

"Kami sudah berbicara dengan si wanita ini dari luar rumahnya, tetapi kami belum masuk dan bertemu langsung dengannya, Ndan."

"Oke. Lalu apa sebabnya dia membunuh suaminya?"

"Itu karena si lelaki menginjak lantai yang masih basah yang baru saja dibersihkan oleh istrinya, Ndan."

"Si wanita mengaku telah menembak suaminya?"

"Ya, Ndan."

"Lalu kenapa kalian belum menangkapnya?"

Suara Bripda Nailul bergetar saat menjawab, "Lantainya masih basah, Ndan."

Catatan:

  • Ini adalah cerita saduran yang pernah saya baca di sebuah situs. Semoga bisa menghibur kita semua menyambut akhir pekan. Hehe. Ketawa dulu, dong. Memang susah jadi petugas kepolisian.
  • Ini adalah cerita fiktif. Kesamaan nama dan peristiwa memang disengaja untuk menciptakan kesan mencolok.
  • Bagi bruder @el-nailul, bruder @achieymasrur, bruder @ziapase, jika kalian keberatan dengan cerita ini, silahkan bikin cerita tandingan, tapi jadikan saya sebagai Komandan dalam cerita-cerita kalian itu.

Logo Polri Di Depan Bendera Merah Putih | Sumber

  • Salam hormat kepada semua petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia di luar sana yang terus mendedikasikan diri dalam melayani dan menjaga masyarakat. To Protect and To Serve.
  • Selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah berhasil mengakhiri drama kerusuhan Mako Brimob dan menangkap kembali para nara pidana teroris yang membuat kerusuhan baru-baru ini.
  • Turut berduka atas meninggalnya 5 anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam kerusuhan tersebut.

Terimakasih telah singgah.

Terimakasih untuk meluangkan waktu singgah dan mengomentari. Saya minta maaf saat ini tidak bisa mensupport teman-teman yang mengomentari artikel saya karena stamina voting saya yang sudah amat rendah karena belakangan ini saya memang lumayan bergairah dalam mengupvote.

Bergabunglah Dengan
The City of @neoxian di Discord
Slot kosong
From Indonesia With L💜VE


@aneukpineung78 | Telegram Saya

Sort:  

Ada slot yang kosong di atas mungkin banner steemitbc layak berada disana @aneukpineung78.
Cerita yang sangat heroik dan menakutkan bagi saya karena terlibat aparat kepolisian, entah takut atau trauma akan kisah lama, bagus lucu dan penuh sindiran, pokoknya asyik dech....

sekarang saya mengerti mengapa slot diatas masih kosong, memang setiap orang yang aktif dalam organisasi harus menjaga attitude dan kode etik untuk kenyamanan bersama sebagai makhluk sosial, jika anda menyarankan saya untuk berkomunikasi kembali dengan pembesar bc saya akan melakukannya demi kenyamanan bersama, karena ini menyangkut masalah komunitas dan regulasi, saya sangat menghargai tulisan anda tentang ini dan saya juga sangat menghargai pendapat @legendchew sebagai orang yang mendapat tanggung jawab untuk me mantain steemitbc, saya hanya tidak ingin pertanyaan saya diatas menjadi bola api untuk komunitas kita yang sudah terbangun dengan rasa kekeluargaan yang luar biasa menjadi retak. percayalah apa yang @aneukpineung78 lakukan bukan semata kepentingan pribadinya, dan percayalah apa yang @legendchew katakan bukan untuk menjatuhkan anda sebagai teman baik dan sahabat di steemitbc, berbeda dalam pendapat tetapi mempunyai tujuan yang satu untuk memajukan steemitbc.
siapapun diluar sana yang membaca komentar ini, pastikan memahami dengan berfikir positif bagi keduanya. terima kasih @aneukpineung78 dan @legendchew, kalian berdua adalah sahabat baikku di dua dunia ini.

Terimakasih mrday atas responsnya.

Saya tidak melihat saran legenschew sebagai suatu tindakan yanh tidak bersahabat. Dan saya harap artikel saya tersebut juga tidak dipahami secara negatif. Tetapi saya selalu terbuka untuk segala kritik, saran dan masukan. Saya juga tidak memusuhi beliau karena sarannya itu. Saya justru berterimakasih bahwa @legendchew telah mengingatkan saya sebelum semuanya trlambat dan artikel-artikel atau komentar-komentar itu tidak bisa saya edit lagi.

Kalau ada yang melihat artikel tersebut dengan kacamata negatif, saya raasa orang itu harus mengganti kacamatanya.

Terimakasih @mrday.

😂 , semua ini ternyata mempunyai hikmah yang luar biasa, ini akan semakin mempererat hubungan emosional antar sesama geng, saya salut dengan cara berfikir anda @aneukpineung78, tidak ada yang patut disalahkan dalam hal ini. Semua akan melihat ini dari sisi positif 😎, salam komando aiptu, 86 .

Ya, @mrday, saya rasa kita semua sudah seharusnya mampu menarik hikmah positif bahkan dari tragedi-tragedi terburuk sekalipun. Tetapi karena keterbataasan, kita seringkali butuh masukan dari luar, saya rasa itulah nikmat lain dari Tuhan Yang Maha Esa: teman-teman yang selalu ada untuk ingat mengingatkan dalam kesabaran dan kebenaran.

Apa yang kita alami belakangan ini adalah bukti bahwa Steemit ini lebih dari sekedar sebuah blogging platform. Dan saya bersyukur untuk itu dan untuk menemukan teman-teman yang baik seperti mrday dan @legendchew. Juga Bripda @ziapase (semoga lekas swmbuh), Bripda @el-nailul, Bripka @achieymasrur dan lain-lain.

86, 87, 88. 😁😁

Terlepas dari apapun itu, saya hanya mengambil hikmahnya saja. Benar kata aduen @mrday ini akan semakin mempererat hubungan emosional.

Oiya, untuk entry jokes saya bsk sore, saya tidak mengambil tema kepolisian. Saya mengambil tema ttg bos dan karyawan saja. Ok. 😂

Satu lg, disini izinkan saya memasukkan nama aduen @mrday, krna bg @el-nailul sudah ada di postingan jokes bung @aneukpineung78. Hhe

Ya terserah siapa saja aktornya, yg penting saya tetap Aiptu. 😂😂

Haha. Ini menarik.

Oke tantangan nya diterima.
Insya Allah akan tayang di minggu sore sekalian sama entry kontes @legendchew.

Ok brader 😂😂

Kalo entry kontes masuk Minggu petang, entry ini masuk besoknya aja. Masa sekalian dua gitu. Bisa macet jalan. Hehe.

Haha. Gak sempat bsk. Full kegiatan sampe malam.. Maklum ane sok sibuk 😂😂😂

Minggu free, jd bisa berleyeh - leyeh dengan tulisan 😂

Ya udah buatnys minggu, unggahnya besoknya. Hehe. Kasian good-karsm Cs, 😂

Haha.ok Siap siap

Hhhaaaa a a a a
Bereh- bereh !!!

Hfha. Apa kabar Bripda?

Lagi kurang sehat nih Briptu, !!

Salam ramadhan briptu mohon maaf lahir dan bathin ("-") ("-")

Aih. Saya Aiptu. Ngawur kamu. 😀

Semoga sudah sehat kembali, Bripda.

Terima kasih atas doanya Aiptu, jangan lupa jenguk saya di sana aiptu, hhaaaaaaa

Lon sangat suka postingan Bapak yang senior

Teerimakasih @emiselmivic.
Selamat berakhir pekan.

Jak ta jeip kupi, supot nyou aju. Pat yang paih? UK keu lapangan hiraq mantong.. Jeut

Aha. Liatnya sudah malam.
Haha.

Sok kali.. Hahahaha

Betul hai.
Bagaimana penerbangamnya?

Biasanya panjang-panjang. Tumben kali ini irit. Hohoho.

Maklum, lantainya masih basah.
Hahahahaha

Haha. Takôt meusireuk ya?

Bek riyoh, di teupu le komandan enteuk.
Bdw slot kosong saya rasa pantas untuk @vesteem, witness vote asai nanggroe endatu

Ahaha. Jadèh keunöng setrap. 😀😀

Terimakasih saraannya, @lamkote.

I enjoyed sir

Thanks, @greensioux. Have an enjoyable weekend there. Thanks for dropping by.

Kendaran saya kehabisan nitro Capt. @aneukpineung78. tadi juga sempat kempes bang depannya di terminal lama dalam perjalanan dinas melewati lembah plontos Plunus Capt.

Haha. Sebuah hari yang menyenangkan di Plunus. 😁😁

trimaksh atas srannya...

trimaksh atas srannya...* item

Ya @fauzan11, sama-sama. Terimakasih sudah singgah.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85