Perkenalan saya dengan steemit

in #langkah6 years ago

2018-06-03 07.59.18 1.jpg
Hei perkenalkan nama saya Dini Yuliana Solin, tapi biasa di Panggil Olin
Agak jauh ya panggilannya, iya begitulah adanya karna semua itu berawal dari ketertarikan orang dengan nama belakang saya Solin mereka fikir saya adalah keturuna cina, nungkin teman-teman pernah dengar Kungfu Shaolin ya mereka tertarik karena itu,, tapi sebenarnya Solin itu adalah Marga dari Suku Batak Pak-Pak di Sumatera Utara.

Saya berasal dari Riau, tetapi saat ini tengah menempuh perkuliahan di Universitas Andalas Kampus 3 dengan Prodi Agroekoteknologi
Sebenarnya saya bukan seorang penulis handal, saya hanya seorang pemula yang tengah belajar bagaimana cara nya menulis dan mengungkapkan apa yang saya rasaka dan fikirkan
Tapi saya hobby menulis hal-hal yang terlintas di benak dan fikiran selain itu juga apa yang saya lihat ketika menemukan hal-hal yang menarik, tapi tulisan itu hanya saya tulis di story Whatsapp atau Facebook yang kemudian hilang ditelan waktu dan lupa hehehe..

Dan akhirnya saya membaca postingan salah satu senior saya mengenai steemit dan kemudian menanyakan hal tersebut, dan saya mencoba untuk bergabung

Ya begitulah perkenalan singkat saya dan steemit, karna saya masih baru bergabung mohon untuk menunjukkan cara penggunaan steemit

Terimakasih Steemit

Sort:  

Postingnya menarik.. sudah kami upvote yaa.. ;D (Sejumput kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Iya terimakasih,, saya juga baru bergabung dengan steemit jadi kurang paham mengenai steemit,, mungkin bisa menuntun saya hehehe

This comment has received a 0.39 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Makasih banyak bang,,, masih pemula ni bang @andrianhabibi

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70625.87
ETH 3563.07
USDT 1.00
SBD 4.71