Short Trip: Pencari Keajaiban Langit & Semesta

in #life6 years ago (edited)

Ketika melihat langit, pernahkah kita berfikir dimana letak dari ujung semua semesta ini?! Tentu sulit untuk menjawabnya. Karena ini sudah diluar nalar dalam berfikir manusia. Bahkan semaju-majunya ilmu astronomi, takkan mampu memecahkan keajaiban dari ciptaan Tuhan.

Aku, dengan segala moril yang aku miliki tak sepatah katapun mampu terucap ketika harus dihadapkan dengan keindahan yang sulit untuk diutarakan. Hanya saja aku merasakan hati ini bergetar, bergetar dan terus bergetar tiada henti.

"Inikah keajaibanmu Tuhan...?!"

Hanya itu yang terlintas kala aku menyambangi surga dunia. Ditemani jeritan sang alam, menjadi bukti bahwa kehidupan ini tak hanya berisi milyaran manusia. Mungkin juga aku hanya sebagian kecil yang menjadi pelengkap dari ciptaan-Nya.

Entahlah... Tuhan lebih tahu perjalanan kehidupan ini. Sebercak noda mungkin takkan terlihat oleh aku dan manusia lainnya. Tapi tidak dengan-Nya, karena dia adalah sang-ESA.

LocatedAceh Tengah, Indonesia


Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28