Bulan Penuh Berkah

in #life6 years ago

Ummat Islam sedang berbahagia dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Karena dalam 1 tahun hanya ada 1 bulan. Makanya jangan sia-siakan bulan yng penuh berkah ini.


ramadhan-800x500_c.jpeg


Source Picture


Apalagi bisa shalat tarawih, setiap malam ada kandungan dan makna yang terkandung setiap malam tarawih. Yang tidak pernah kita temukan di malam-malam lainnya. Bersyukurlah saya masih diberi kesempatan dan hidup untuk merasakan kenikmatan shalat tarawih.

Karena tidak tentu, tahun depan saya apa masih hidup dan menunaikan shalat tarawih. Ini sedikit kisah saya, mungkin kisah anda berbeda dengan saya. Bagaimana pendapat teman-teman tentang ulasan saya.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11