Carilah Kawan, Jangan Mencari Lawan

in #life6 years ago

Ini teman saya, yang hampir setiap hari dan setiap malam menemani saya di warung kopi. Apakah di waktu saya sedang bermasalah atau sekedar bersenda gurau. Sangat susah mencari apakah itu teman atau bukan.


IMG20180616224818.jpg


Tetapi setelah hampir 7 bulan saya mengenal mereka, bahwasanya benar mereka teman saya. Mereka selalu mendukung saya ketika diterpa musibah. Ada juga teman ada ketika kita lagi senang, akan tetapi di waktu kita terkena musibah mereka menghilang begitu saja.

Ini bukan pujian terhadap mereka, tetapi yang saya bahas kenyataan dan realita dilapangan. Burung tidak harus selalu berada dalam sangkar, ada saatnya mereka bebas terbang dan menghirup udara segar.


IMG20180616224816.jpg


Sekali lagi, carilah teman yang benar-benar menjadi teman anda. Jangan sampai kita terkapar atau kalau bahasa lainnya terjemur. Disaat mereka susah kita mau membantunya, tetapi ketika kita susah dia menghilang. Sedih rasanya hal demikian, tetapi ini fenomena dan realita yang terjadi.

Ini semua saya katakan, karena jangan sampai hal yang terjadi pada saya terjadi kepada anda. Kalau bisa berbagi hal yang baik, untuk apa dipendam. Intinya saling mengingatkan satu dengan yang lainnya.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11