Kopi Menyimpan Rasa Pahit

in #life6 years ago (edited)

Kopi memang memiliki rasa pahit, itu tidak mungkin disembunyikan oleh penikmat kopi. Tetapi diantara rasa pahit ada kenikmatan tersendiri ketika menyeduh segelas kopi.

Tahukah anda dimana kenikmatan kopi di antara rasa pahitnya. Mungkin anda ada jawaban tersendiri, dan semua orang punya persepsi tersendiri dengan kopi. Tidak salah memang kopi menyimpan rasa pahit, tetapi tahu tidak diantara setiap tetesan kopi mempunyai rasa yang berbeda.


IMG20180605002959.jpg


IMG20180605002954.jpg


Saya mungkin tidak mau berdebat dengan anda, yang benar-benar penikmat kopi. Karena saya hanyabtermasuk segelintir orang yang menyukai kopi. Biasanya saya menghabiskan minimal 5 gelas kopi setiap hari dan mungkin ada orang lain yang menghabiskan minimal 10 gelas kopi dalam sehari. Intinya kopi nikmat dan tiada duanya bagi saya.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Sort:  

Perpaduan rasa pahit kopi dengan manis akan terasa nikmat.

Congratulations @amryksr! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10