[Daily Activities: Photos] Meeting At Head Office PT Pertamina (Persero)

in #life6 years ago (edited)

image

Working as media consultant for PT Pertamina (Persero) is very challenging for me every day.

image

Pertamina as official sponsor (Official Energy Partner)

image

Meeting a few days a week at Head Office of PT Pertamina on "Jalan Merdeka Timur 1A, Gambir", and become a 'Liaison Officer' that connects companies with various press media. Even though I was busy meeting, I still had to having time with Steem.

For me, Steemit is a place to get rid of tired when in my head it's full of work.

image

So, whatever your activity, keep having fun at Steemit.

image

Have A Great Day and Keep Steem On!

My Patner In Steem: @bahagia-arbi

Sort:  

Sungguh cerianya dan semangatnya. Salut.

Keep On The Track because "Steem"

wah kopi yang bagus, saya peracik kopi kak, sesekali minum kopi yang saya racik, hehe ,
latte coffe saya juga sangat suka, ini coffe yang saya racik sendiri.
image

Wah, iya lucu lucu ya art latte nya. Mau dong kirimin ke Jakarta. ehehe

saya sangat suka melukis diatas cofee, hehe, kejauhan kak, nntik pas sampek di jakarta udah jelek jadinya, kirimin lewat hati aja ya:p

Luar biasa salam sukses untuk @anggreklestari | @bahagia-arbi

Terima kasih doanya.

Sukses juga untukmu

Sukses juga untukmu

Luar biasa sukses selalu dan dalam lindungan Allah,,

Amin Ya Allah. Terima kasih doa nya Saudara @imammudarifqi

Steemian yang selalu kreatif menghadirkan konten adalah @anggreklestari diusianya yang relatif muda dan sudah menjadi @steem-ambassador ini adalah angin segar bagi persteemitan di Indonesia.

Manusia kreatif memang selalu jadi magnet dan saya menemukan ciri ini pada @anggreklestari jaga stamina dan tetap berkarya dengan riang. Saya senang dengan aktivitas anda

Wah, saya sangat senang aktivitas saya bisa disenangi Anda.

Salam semangat selalu ya

Berkat rajin berkunjung ke akun steemian lain saya jadi punya rubrik khusus di akun steemit ini. Barangkali ini yang dinamakan berkah silaturrahmi. Berkunpul dengan orang kreatif akan menjadi kreatif

please vote on back

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17