Berburu Hiasan Rumah Untuk Menyambut Hari Raya

in #life6 years ago

Selamat pagi steemian....

Sudah bangunkah anda semua pagi ini..?

Saya, @aninditameysha ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya kemarin. Kemarin saya dan kakak saya berbelanja kebutuhan rumah tangga untuk menyambut lebaran. Tidak sengaja kami melewati deretan toko, yang dimana toko-toko itu menjual hiasan rumah. Mulai dari replika bunga hingga hiasan dinding.

Kami mencoba mampir di sebuah toko yang menjual replika bunga atau bunga hias. Dan tebak, sesaat kami sudah berada didalam toko, enggan rasanya untuk keluar lagi. Selain karena cuaca di luar sangat panas (didalam toko ber-AC), di toko tersebut juga penuh dengan bunga hias yang dijamin memanjakan mata. Cantik-cantik dan harga pun terjangkau.


image


image


Modelnya pun beraneka macam dan beraneka ukurannya. Ada yang besar dan ada yang di pot kecil-kecil.


image


image


Ada juga yang untuk hiasan di atas meja rias,,seperti ini contohnya :


image


image


Harganya pun bervariasi dan tentu saja terjangkau. Saya kurang tahu apa nama tokonya. Secara kami baru pertama kali kesini. Maklum kami pendatang. Yang jelas,,kami pun membeli beberPa jenis bunga hias untuk dibawa pulang.

Lumayan, menyambut hari raya dengan keindahan.

Sekian cerita dari saya, semoga terhibur dan bermanfaat.

Thanks for upvote, Resteem dan Follow @aninditameysha

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73