Apa arti sahabat? Apa yang dari keluarga kedua? Sedikit cerita

in #life6 years ago

image

  Mereka bagi saya adalah orang orang yang hebat , di utus untuk melengkapi hidup saya dan memberi jalan kehidupan yang berati tidak seperti api yang kalah dengan air , mereka yang membuat saya keluar dari zona jepang yang lembur bagai kuda tapi tidak di bayar , meraka lah yang megigatkan nya , bahwa hidup ini bukan untuk menyenang kan diri seseorang.

image
Namun dalam hal pencitaan meraka lah ahlinya , Cinta masa muda itu lah yang sering mereka katakan , tidak ada yang tulus dengan urusan cinta , karena cinta terlalu banyak artinya , meraka adalah orang orang yang membuat saya tidak larut dalam hal percintaan , rasa yang terlalu amat dalam hilang akan tawa ,canda , serta keseriusan untuk menggapai mimpi kedepan , menyenangkan hati orang banyak itu lebih berati dari pada menyenangkan hati dia seorang
Itu lah meraka , keluarga kedua saya , keluar lah dari zona nyaman

Sort:  

Tetap bersama mereka... Mereka adalah harta Yang sangat berharga.... Semngat terus berkaya ya

Congratulations @arians87! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @arians87! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66569.64
ETH 3235.92
USDT 1.00
SBD 4.31