Makan malam bersama kawan seperjuangan

in #life5 years ago

Malam ini cuaca nya sangat dingin.
Dan malam ini saya makan malam bersama teman-teman saya, meski cuaca nya dingin, ya harus tahan demi teman-teman, karena tidak selalu bisa ngumpul seperti ini.
Malam ini saya dan teman-teman makan di sebuah coffe shop di aceh utara,tepatnya di krung geukuh.
Dan di sini kami memesan ayam penyet.

xphysbd7om.jpg

xgwqatgrzc.jpg

8gt0jyppf4.jpg

Ngumpul bareng teman-teman di waktu kosong itu sangat penting ya, karena kita sudah jarang bisa ngumpul seperti ini, mungkin dikarenakan masing-masing memiliki kesibukan sendiri.
Jadi buat sahabat stemians kadang kala ada waktu untuk ngumpul sama teman-taman pergunakanlah waktu itu untuk ngumpul bareng, siapa tau besok-besoknya sudah gk ada waktu.

Mungkin itu saja postingan saya malam ini.
Semoga anda semua menyukai postingan saya

Regards,
@ekosteem

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Pat nongkrong nyan bang

Pat nongkrong nyan bang

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85