Pantai Lancok Yang Banyak Dikunjungi Turis Lokal.

in #life6 years ago

image

Pantai Lancok adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh - Indonesia.

image

Gambar 1


Menikmati keindahan Pantai Lancok merupakan pilihan saya bersama keluarga di hari libur. Kedua Putri saya nampak sangat bahagia diajak kesana. Melihat kebahagiaan mereka dalam bermain pasir membuat hati saya sangat senang. Kebahagia bagi kita sebagai orang tua adalah ketika melihat anak kita bahagia.

image

Gambar 2

image

Gambar 3

image

Gambar 4


Untuk bisa masuk ketempat yang sudah dihias ini kita dikenakan biaya sekitar Rp.15.000 / orang pada hari-hari biasa.
Selain tempatnya yang Indah kita juga bisa menikmati wisata kuliner yang ditawarkan disini. Mie kepiting adalah menu utama yang sangat populer di tempat ini.

image

Gambar 5


Pantai ini akan dipadati oleh pengunjung pada hari-hari libur. Di jalan masuk menuju pantai, bagi pengunjung akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.5.000 bagi kenderaan roda dua dan Rp.10.000 bagi pengendara roda empat.
Bagi teman-teman yang belum mengunjungi tempat wisata tersebut, saya sarankan untuk bisa kesana.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

By @firman

Sort:  

Ini salah satu tempat favorit untuk warga Aceh Utara dan sekitarnya ketika sedang liburan.

Memang pantai ini sangat indah, saya sudah pernah kesini.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30