Jaga Diri dan Jaga Ihan, Hayat!

in #life6 years ago

image

Hayat a.ka @hayatullahpasee bukanlah teman saya yang sangat dekat, tapi berdiskusi dengannya selalu menarik minat. Kami akan berbicara banyak perihal Steemit hingga asmaraloka, tentang isi lutut hingga ke film India. Selalu menyenangkan. Dan kemarin dia ulang tahun, saya memberikan ia hadiah berupa gambar. Dan postingan.

Gambar ini dibuat tidak semata sebagai hadiah ulang tahunnya. Tapi pelunasan janji saya tempo masa. Janji adalah utang yang wajib dibayar. Ingat, utang, jangan tambah huruf 'k' di depan. Ups!

Sebagai teman yang tidak begitu dekat, seperti biasa saya tidak terlalu banyak cakap dan harap. Meski mengucapkan selamat, tapi untuk doa, saya tidak mau berlebihan. Biasa saja. Untuk apa menulis doa-doa jika tak sampai di hati melafalkannya? Untuk Hayat, doa saya sederhana. Dua doa saja: pertama, semoga dia bisa terus menebar ilmu yang ia miliki kepada yang membutuhkannya; kedua, semoga dia jadi Steem Ambassador nantinya. Masalah cara, itu urusan dia.
image

Hayat yang saya kenal adalah seorang muda pembelajar. Saya tidak setekun dia mencari pengetahuan. Sekarang dia bersama @ihansunrise bersama-sama membuat gerakan di Steemit. Semacam menjadikan ruang ini sebagai pintu dakwah. Bagus sekali. Duet orang cerdas dan kreatif selalu menghasilkan sesuatu yang baik. Mereka unik.

Hayat, jaga diri dari godaan dedek-dedek gemes yang makin lasak dan rela dipoligami. Jaga semangat berkarya dan berkreasi, kawan. Jaga Ihan yang sudah jinak selama bulan Ramadhan, jangan biarkan dia kembali nakal. Dan tentang adek Melayu yang sudah pergi itu jangan lagi dikenang-kenang. Ahahaha

Sort:  

Mendengar nama @hayatullahpasee bikin saya kagum..

Kado sederhana dengan harapan tak sederhana. Tak ada yang lebih sulit dari pada godaan dedek gemes. Aiih. Ala kulli hal; selamat milad @hayatullahpasee.

Hayat .ingat baik2 kalimat terakhir di tulisan di atas yak 😁

Saya juga sempat duduk dengan @hayatullahpasee, di kantor aceh trend tibang bersama anggota ksi, pribadi yang bersahaja dan brilliant, semoga semakin sukses.

ihan jaga hayat baek baek ya.

Aahaaaai.....
Bang Za memang sang penempati janji, saya kira bang Za sedang sibuk tak sempat buat, ternyata di tengah kesibukanya sempat menyediakan kado istimewa di hari ultah saya, ini so special brother..
Million thanks,
you're a good guys...

Untuk ustaz @hayatullahpasee semoga menjadi Steem Ambassador! Bagaimana caranya itu masalah Ustaz. Seperti yang dikatakan bang @gulistan😂
Barakaullahhufiik ya Ustaz @hayatullahpasee

Hahaaa.... Ini postingan paling keren yang pernah aku baca di Steemit. Jagain Ihan ya @hayatullahpasee 😂😂😂😂 Bang Za beressss

Semoga ilhan dan hayat selalu diberikan kelancaran dlm berdakwah lewat steemit. Aamiin

hahaha..Judulnyaaa ... bereh

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87