Anak-anak ala desa

in #life6 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada di kota atau di desa, Bagaimana keadaan Anda hari ini m Apakah Anda sehat selalu?
Saya berharap semoga anda semua sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari yang penuh rintangan dan aral disini. teruslah berkarya dan berkreativitas Semoga apa yang kita cita-citakan akan sampai pada tujuannya.

Sahabat semua pada kesempatan ini saya membagikan beberapa foto hasil fotografi Saya menggunakan kamera smartphone foto ini saya ambil ketika beberapa hari yang telah lalu saat sebuah tim sepak bola anak-anak asal Desa Kampung mesjid Kecamatan syamtalira Aron dalam sebuah acara sepak bola yang diselenggarakan oleh anak KKN unimal tahun 2018.

20181001_164308.jpg

20181001_164300.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih. wassalam.
Jika Anda menyukai postingan ini jangan segan-segan untuk:

Upvote @khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64207.05
ETH 3065.15
USDT 1.00
SBD 3.87