Boneka Anak-anak.

in #life6 years ago

Dear Steemians !

Halo sahabat semua bagaimana keadaan anda hari ini ? saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari disini. Semoga apa yang kita impikan cepat terwujud sesuai harapan.

Tidak lupa juga saya ucapkan Selamat Hari Raya kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia. semoga di hari kemenangan ini kita mendapat berkah.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah boneka anak-anak, boneka keponakan saya ini saya lihat begitu menarik perhatian saya untuk mengambil beberapa foto dan menceritakan sedikit tentang nya.


image

image


**Kemarin keponakan saya mudik ke kampung halaman, dan membawa pulang sebuah boneka dengan warna kuning dan hitam, mirip seperti warna lebah. Saya memperhatikan boneka kesayangan keponakan saya ini didesain dengan wajah hampir mirip seperti seekor anak anjing, terlihat lucu, menarik, dan keren.**
![image]()
**Seperti biasa pada umumnya anak-anak menyukai boneka sebagai sahabat atau teman untuk bermain.**

image

image


Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan terima kasih. wassalam.

Post by @khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17