Saat saat jam istirahat belajar

in #life5 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua.
saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa walaupun aral dan badai datang menerpa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat yang saya cintai !!
pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi yang berhasil saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy J Seven pro dengan lensa standar. Kali ini adalah foto bocah-bocah yang sedang bergaya sambil mereka menikmati istirahat sebentar dari mengaji.

20190109_153637.jpg

Bocah-bocah ini bergaya selfie setelah mereka meminta saya untuk mengambil beberapa foto mereka, dan saya juga bersedia untuk mengambil beberapa fotonya.

Foto ini saya ambil di tempat yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia di sebuah tempat pengajian yang berada di sekitar Kecamatan syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara.

20190109_153654.jpg

Anak-anak ini Setiap hari selalu aktif mengaji setelah mereka selesai pulang sekolah sekitar jam 02.00 siang mereka akan berangkat untuk pergi mengaji ke tempat ini. Anak-anak yang mengaji di sini semuanya terlihat sangat semangat karena di sini banyak murid dan banyak teman-teman mereka yang sangat kompak.

20190109_153652.jpg

Anak-anak selalu mencari tempat yang nyaman untuk belajar, karena dengan banyaknya teman-teman mereka, Dengan semangatnya teman-teman mereka Maka mereka juga akan semangat untuk belajar.

20190109_153725.jpg

20190109_153628.jpg

20190109_153623.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda.

@khairulmuammar

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28