Si kecil mungil yang kompak

in #life5 years ago

20181206_101303.jpg

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini ?saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun tetap semangat dan teruslah berkarya tivitas Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi bocah-bocah kecil yang terlihat sangat kompak bersama teman-teman mereka.

20181206_101237.jpg

Beberapa anak ini terlihat sangat kompak saat saya meminta mereka untuk mengambil beberapa foto, saya menyarankan beberapa gaya agar mereka terlihat menarik. Dan anak-anak mungil ini sangat menikmati apa yang kami lakukan ini, selesai saya mengambil foto mereka meminta saya untuk memperlihatkan hasil tangkapan layar kamera kepada mereka, dan mereka tertawa ketika melihat gaya mereka sendiri yang terlihat lucu.

Bocah-bocah mungil ini adalah murid sekolah taman kanak-kanak Budi muzain gampoeng Mesjid teupin punti kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara. Aceh, Indonesia.

Semua foto ini saya ambil menggunakan Smartphone Samsung galaxy J7 pro dengan setelan kamera otomatis.

20181206_100614.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih wassalam

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75