Tempat nongkrong

in #life5 years ago

Halo sahabat semua dimanapun anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua saya juga selalu berharap semoga masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas semoga apa yang dicita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat semua !!
Warung kopi adalah salah satu tempat nongkrong terbaik bagi masyarakat yang berada di Aceh, di sini mereka biasa berkumpul dan berjumpa bersama kawan-kawan, sambil ngopi mereka biasanya bersua dan bercerita tentang banyak hal.

20190204_223717.jpg

Bukan cuma Pemuda saja yang nongkrong di warung kopi tetapi para orang tua pun juga ikut, ini sudah menjadi tradisi dalam kehidupan masyarakat Aceh.

20190204_223739.jpg

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia.

20190204_223725.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan terima kasih.
Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73