Api membara dimalam hari

in #life6 years ago

Hai sahabat steemians!

Pada kesempatan kali saya ingin membagikan kepada yaitu foto-foto api yang saya ambil di waktu malam yang gelap gulita.


image


Api yang saya bagikan ini merupakan api dari sekumpulan sampah yang saya bakar pada malam hari, di saat itu daerah saya sedang padam listik, maka di sekitar saya sangatlah gelap, oleh karena itu saya bakar sampah tersebut agar apinya membara dan menerangi di sekitar tempat lingkungan yang saya berada.


image


Setelah apinya keluar dari sampah yang saya bakar tersebut, lalu saya mengabadikannya dengan dengan camera handphone saya.


image


Terimakasih

Sort:  

Api yang sangat indah

Terimaksih banyak kawan

Sama-sama juga

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09