Ngopi di pagi hari

in #life6 years ago

Hai sahabat steemians!

Apa kabar semuanya?

Semoga dipagi yang bahagia ini anda dalam keadaan sehat dan di limpahkan rezeki yang banyak.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang kehidupan saya di pagi yang cerah ini yaitu di sebuah warung kopi dengan menikmati secangkir kopi putih.


image


Kopi putih merupakan salah satu kopi kesukaan saya dan selale saya nikmati di saat pagi hari maupun di waktu lainnya.


image


Saya menikmati secangkir kopi tersebut di sebuah warung kopi yang ada di sekitar saya dan saya mengabadikan kopi tersebut dengan camera ponsel pintar saya.


image


@mahyulmaulana

Sort:  

saya suka taplak meja yang bermotif batu berwarna yang tertata rapih itu... :)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13