Pusiiing deh

in #life6 years ago

IMG_20180808_121439.jpg


Halo sahabat steemit...
Malam ini saya kembali ingin menyapa kalian semua, sudah seminggu lebih saya tidak lagi membuat postingan. Namun kerinduan untuk kembali aktif begitu menggoda pikiran saya untuk berselancar di dunia Maya yang kalau dibuat positif maka akan berdampak positif pula bagi pribadi saya Dan kita semua.

IMG_20180808_121436.jpg


Pada saat ini saya masih ingat pada postingan sebelumnya yaitu bertemakan olahraga. Jika kalian lihat yg ngelike hanya dua orang teman setia saja yaitu @bate dan @ananda12 saja, sesekali aku berterimakasih sekali pada bapak guru ku yang tercinta pak dan.
Juga di berbagai postingan lain nya banyak teman teman yang menyukai ketika saya masih aktif di steemit.

Ada beberapa hal yang membuat saya merasa pesimis di platform ini.

  • Banyak teman teman yang off untuk sementara waktu dikarenakan semakin hari harga postingan semakin rendah.

  • Steem dan sbd tak mampu berbuat banyak dengan mata crypto lain nya.

Nah 2 hal ini saja sudah membuat saya pusing...

Maaf lagi stres.

Keep smile...!.😊😊

Sort:  
Loading...

jangan pusing-pusing dek, nantik semua nya ikutan pusing, hahaha

Hehe.... Terimakasih atas support nya by @francoojy.

sama sama dek, yang penting semangat terus dek, pantang menyerah

This post has received a 38.88% upvote from thanks to: @malahayati!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

You got a 49.86% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @malahayati!

You got a 100.00% upvote from @kakibukit courtesy of @muhammadan!

The force is with you! You got a 50.30% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83