Anakku Mengikuti Tes Selektif Calon Siswa Baru

in #life5 years ago (edited)

Hai selamat pagi sahabat steemit..

Pada postinganku hari ini aku akan bercerita tentang anakku yang akan masuk Sekolah Dasar (SD), Memang tahun ajaran baru tinggal berapa bulan lagi tapi ditempat tinggal saya Sekolah swasta sudah mulai menerima Pendaftaran calon siswa baru Tahun ajaran 2019/2020. Para orang tua pun sudah mulai sibuk memilih sekolah mana yang cocok untuk anaknya bersekolah dan pada sabtu kemarin saya mencoba mendaftarkan anak saya di sekolah swasta yang tidak jauh dari tempat tinggal saya.

image



image

image

Sekolah ini bernama SDIT AYATUL HUSNA yang berlokasi di kampung cipalahlar tidak jauh dari tempat tinggal saya, pada hari Sabtu kemarin para orang tua yang mendaftarkan anaknya disekolah ini akan dites ,setiap anak yang ikut tes wajib mendapatkan kartu tes dari pihak Sekolah, kartu tes tersebut berwarna hijau seperti yang anak saya pakai di dada kirinya. Anak-anak yang mengikuti tes kemarin kurang lebih berjumlah 90 anak dan dibagi menjadi 3 ruangan, kebetulan anak saya ditempat kan diruang ke 3 untuk mengisi tes.

image


image

image


image

Kemarin itu hari masih pagi waktu menunjukkan jam 7.30 WIB setelah melakukan pendataan ulang, semua anak-anak yang akan ikut tes berkumpul di lapangan sekolah lalu dibimbing dan dikasih arahan agar anak-anak semangat melakukan tes. Saat berkumpul anak-anak dibimbing para guru membaca juzama surat-surat pendek dan bernyanyi agar anak-anak tidak tegang dan panik.

image


image

Setelah berkumpul anak-anak dibimbing masuk kedalam kelas dan didampingi beberapa guru sedangkan para orang tua diwajibkan menunggu diluar agar anak-anak bisa konsentrasi dalam mengisi tes. Sebagai orang tua saya begitu khawatir takut anakku tidak bisa mengisi soal tesnya, untuk mengurangi rasa khawatir saya berselfie dengan orang tua yang lain agar kekhawatiran saya ilang😁😁. Setelah menunggu kurang lebih hampir 2 jam, satu persatu anak-anak mulai keluar dari ruangan dan diperbolehkan pulang untuk hasil tes nya akan diumumkan pada senin besok tanggal 03 desember.

image

Selamat berakhir pekan semoga Minggu ini menyenangkan...

Regards

By @maryamalda.

Sort:  

Moga lulus ya

Posted using Partiko Android

Aminn...mksh bang iranda..😊

Posted using Partiko Android

sukses selalu

Posted using Partiko Android

Mksh..😊

Posted using Partiko Android

Moga keterima ya Nasya di sekolah pilihannya 👍😊

Btw gedung sekolahnya bagus 👍

Alhamdulillah teh udh keterima..😊

Iya emk bagus..😁

Posted using Partiko Android

Alhamdulillah ya
Jadi ngga hangus uang testnya 😁

Iya teh Alhamdulillah..😂

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13