Kembali lagi

in #life6 years ago

Halo sahabat saya semuanya...
Apakabar kalian, semoga kalian dalam keadaan sehat dan dalam ke adaan bahagia..
image
Jadi pada hari saya akan menekuni kembali di dunia steemit ini. Yang sebelumnya saya sudah berhenti sejenak dalam menaikin postingan saya. Itu semua kurangnya konsisten saya dalam berinteraksi di dalam dunia steemit. Yang sebelumnya kita ketahui bahwa sekarang banyak kawan-kawan yang telah bergabung ke dalam dunia steemit ini. Itu semua karena membumingnya steemit di tanah rencong ini. Dan termasuk saya yang terkenak radiasi dari berkembang nya steemit ini.

Penyebab saya tidak membuat postingan dalam beberapa bulan ini saya merasa ada kejenuhan dan ke tidak sabaran saya dalam bermain steemit. Penyabab dari jenuh saya di karena kurangnya penerimaan upvote dari teman-teman yang juga bermain di steemit ini. Dan ketidak sabaran saya karena di saat melihat kawan-kawan steemian yang sudah terlebih dahulu memainkan steemit ini mereka lebih di untungkan dalam penerimaan upvote..

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70