Ketika Terbaring Lemas dirumah sakit

in #life5 years ago (edited)

image

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Sudah beberapa hari yang lalu saya mengalami sakit perut dan kemarin saya mengambil keputusan untuk melakukan pemeriksaan pada puskesmas yang terdekat dengan tempat tinggal saya. Setelah melakukan pemeriksaan saya tidak diizinkan untuk pulang ke rumah dulu karena harus opname beberapa hari. Ketika saya makan nasi dirumah saya mengalami muntah kemudian dokter pun memberikan obat dan Alhamdulillah tidak muntah lagi.

image

Ini adalah pertama kalinya saya menginap dirumah sakit dan pada sebelumnya saya merasa ketakutan waktu disuntik oleh dokter padahal tidak terlalu sakit. Sakit adalah cobaan dari Allah SWT agar kita bersabar dalam menjalankan nya. Mungkin sebagian dari anda juga sudah pernah merasakan bagaimana ketika kita dirawat pada rumah sakit.

image

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya berbagi kepada anda semua. Walaupun dalam keadaan sakit saya mencoba menulis artikel.

Sort:  

You've received an upvote from SteemXP Community

SteemXP Curation Guild is dedicated to the growing Southeast Asia steemit communities. To support and promotes new and promising authors, original and good content from Southeast Asian Nations Member Nation. Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapore, Philippines, Myanmar (Burma), Cambodia, Laos, Brunei.

Check out our Website, Join our community on Discord and support our mission by following our curation guild.

Vote SteemXP Witness @bitrocker2020 using this link

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73