Daily Work Routine (Rutinitas Kerja Sehari Hari)

in #life6 years ago (edited)

Daily Work Routine (Rutinitas Kerja Sehari Hari)

image

English
Hello dear steemians !!
Meet me again @mukhtaruddin01 here.
Return to daily work routine. On this occasion I will share the activities that are in my place. Still with a wood working atmosphere.
Today the activity we do is split the big wooden blocks using a saw. Do not be surprised if in my area the chainsaw users do not use a complete security tool.

Indonesia

Halo Steemians Tercinta !!
Jumpa dengan saya lagi @mukhtaruddin01 di sini.
Kembali ke rutinitas kerja sehari-hari. Pada kesempatan ini saya akan berbagi kegiatan yang ada di tempat saya. Masih dengan suasana kerja kayu.
Hari ini kegiatan yang kita lakukan adalah membelah balok-balok kayu berukuran besar menggunakan gergaji. Jangan kaget jika di daerah saya pengguna gergaji tidak menggunakan alat keamanan yang lengkap.

image

image

image

English

If we see that done it is very dangerous because it does not use a safety device. I have told my workers but they never listen to them. How very brave. Activity using this chainsaw is only for large wood. Just to split the wooden beams into two parts. After the split will be processed wood using the eyes of the other or commonly called sawmill. The sawmills that I use are still small, can only print wooden beams into boards that have a width of 9 inches. So it needs to be done by using a chainsaw.

Indonesia

Jika kita melihat yang dilakukan itu sangat berbahaya karena tidak menggunakan alat pengaman. Saya sudah memberitahukan kepada pekerja saya tetapi mereka tidak pernah mau mendengarkannya. Sungguh sangat berani sekali. Kegiatan menggunakan gergaji mesin ini hanya untuk kayu yang berukuran besar. Hanya untuk membelah balok kayu menjadi dua bagian. Setelah di belah akan dilakukan proses pengolahan kayu dengan menggunakan mata belah yang lain atau biasa disebut sawmill. Alat sawmill yang saya gunakan masih berukuran kecil, hanya bisa mencetak balok kayu menjadi papan yang mempunyai lebar 9 inci. Makanya perlu dilakukan pembelahan menggunakan gergaji mesin.

image

image

image

English
And that's a little story about my activities today. I share this routine just to share with friends on this steemit platform. Hope can be useful for all of you. We are sorry if there is a mistake in the compilation of words. Due to my limitations in making this post.

Regard @mukhtaruddin01

Indonesia
Dan itulah sedikit cerita mengenai kegiatan saya hari ini. Rutinitas ini saya bagikan hanya untuk berbagi kepada teman yang ada di platform steemit ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyusunan kata. Karena keterbatasan saya dalam membuat postingan ini.
Salam @mukhtaruddin01

image


Join With Us On Esteem Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63868.85
ETH 3063.91
USDT 1.00
SBD 4.10