You are Selfish

in #life5 years ago

Image
On this occasion I want to tell you about someone who has a selfish character.

A person's relationship with one another is always related, both emotionally and personally.
In everyday life I see friends who have their own uniqueness if that is in my opinion.

He always wants to be noticed, in spoiled, like the song ** Syhantik ** sung by Siti Badriah, but not for you, but only for himself.

Like the saying goes Smart as a Squirrel Jumps-Once Will Fall Also. so the thing with him who always keeps his selfish feeling will appear too.

No need to harbor hatred and anger, because it will have an impact on ourselves, such as going old, short age.



Dalam Bahasa Indonesia

Alhamdulillah
Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amin

Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang seseorang yang mempunyai karakter yang egois.

Hubungan seseorang antara satu dengan yang lain selalu berkaitan, baik secara hubungan emosional dan pribadi.
Dalam keseharian saya melihat teman yang mempunyai keunikan tersendiri kalau itu menurut saya.

Dia selalu ingin di perhatikan, di manja, seperti lagu Syhantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah, tetapi bukan untuk dirumu, melainkan hanya untuk dia sendiri.

Ibarat kata pepatah Sepandai-pandai Tupai Melompat-Sekali Akan Jatuh Juga. begitu hal nya dengan dirinya yang selalu menyimpan rasa egoisnya akan muncul juga.

Tidak perlu memendam rasa kebencian dan kemarahan, dikarenakan akan berdampak kepada diri kita sendiri, seperti akan cepat tua, pendek umur.

Dan seperti lagu Ari Lasso, berikut cuplikan nyan :

Lirik Lagu Kamu Egois
aku berdoa kamu menyadari
kamu sedang menyakiti aku tapi tak merasa
kamu egois tak memikirkan
aku terus menunggu dirimu, menunggu sadarmu

apakah alasanmu jatuhkan aku selalu
sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku

kamu seperti lupa siapa kamu
kamu sedang menyakiti aku tapi tak merasa

apakah alasanmu jatuhkan aku selalu
sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku
apa memang niatmu lakukan semua itu
sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku

apakah alasan kamu jatuhkan aku selalu
sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku
apa memang niatmu lakukan semua itu
sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku
.

Source


Dengan demikian, bertingkah laku sebaik-baiknya, saya yakin akan mendatangkan segala kemudahan bagi anda.
Tidak semua bisa diselesaikan dengan mempertahankan argumen, kalau memang itu argumen yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Hanya sekian cerita saya pada hari semoga bermanfaat dalam mengaplikasikan dalam keseharian.
Jangan lupa memohon petunjuk kepada Allah SWT.

Terimakasih
@mulawarman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mulawarman [EU-IND) from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14