Inilah cara Allah untuk mengistirahatkan Maka bersyukurlah dan tersenyum. 😊 (Rain)

in #life6 years ago (edited)

Sebenarnya Hujan itu datang disaat kita membutuhkan kesejukan, yang mana kesejukan yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Karena menurut saya bahwa disaat hujan datang saya yakin bahwa saat itu hati manusia merasakan kenyamanan serta keceriaan yang luar biasa.😀

Ini sebenarnya saya ingin berbagi sedikit cerita tentang disaat saya melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman, dimana saat itu pagi hari yang begitu indah dan cerah membuat saya senang dan bersemangat sekali untuk mudik dalam kesempatan liburan di hari megang, memang sih pagi harinya sangat cerah dan begitu indah, namun sayangnya saya pulangnya itu sore atau setelah selesai shalat ashar kira-kira Jam 17.30 Wib.

Nah pada sore itu alam berkata lain dimana paginya yang sangat cerah namun sorenya tidak secerah itu. Dimana hujan membasahi jalanan yang membuat saya berhenti sejenak demi keamanan dan kenyamanan saya dalam melakukan perjalanan.

Akan tetapi sebenarnya hujan itu telah memberikan saya semangat baru dalam melakukan perjalanan, memang hujan itu dapat membasahi tubuh saya jika melanjutkan perjalanan pada saat itu, namun sebenarnya juga bahwa hujan tersebut telah memberikan saya kesejukan yang dapat membuat saya dan mungkin juga teman-teman saya yang lain menjadi tenang dan lebih sabar dalam melakukan perjalanan pada saat itu.

Saya yakin dan percaya bahwa disaat hujan membasahi bumi, maka pada saat itu umat manusia merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa adanya. Jadi intinya bahwa saat itu hujan yang membasahi perjalanan kami sama sekali tidak menghalangi perjalanan kami, hanya saja hujan itu telah memberikan semangat baru untuk perjalanan kami selanjutnya.

Kesabaran kami diuji dengan datangnya hujan, serta ketulusan kami dihiasi dengan kesejukan dan ketenangan, lalu kemudian kami diistirahatkan sejenak dengan cara berhenti dan berteduh supaya hujan tidak membasahi.

Sahabat Steemians yang sangat saya cintai, ketahuilah bahwa apapun yang terjadi dalam perjalanan hidup kita didunia ini pasti ada hikmah yang akan menjadi surprise yang sangat sulit kita pahami, namun pastinya kejutan itu dapat kita alami walaupun tidak kita sadari, maka bersyukurlah dan tersenyum atas apapun yang terjadi.

That is all from me


created by @myaceh

Sort:  

Yes brother raining is the blessing of god today there in pakistan also rainy weather. Enjoy brother

Sungguh manusia akan mendapatkan hikmah disetiap kejadian apabila manusia mensyukuri kejadian-kejadian itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11