Kebersamaan Sahabat yang Takkan Terlupakan

in #life6 years ago

WhatsApp Image 2018-09-15 at 23.24.59.jpeg

Hai sahabat steemian. Bagaiamana dengan kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Selamat malam dan selamat istirahat buat anda semua. Hari ini saya bersama teman saya pergi ke sebuah pantai untuk memasak dan memakan disana. Moment ini merupakan sebuah kebanggan bagi saya karena bisa berkumpul bersama sahabat. Karena hanya pada waktu libur yang bisa kami manfaatkan untuk berkumpul bersama. Mungkin anda juga pernah mengalami hal seperti ini bersama sahabat ataupun bersama keluarga anda.

WhatsApp Image 2018-09-15 at 23.24.44.jpeg

Kami berangkat dari desa kami jam 09. 00 Wib menggunakan sebuah mobil dan ada juga beberapa yang menggunakan sepeda motor menuju ke sebuah pantai yang terdekat dengan tempat kami tinggal. Tiba disana kami langsung mempersiapkan peralatan dan bahan untuk memasak. Setelah selesai memasak kami langsung menikmati hasil masakan tersebut.

Setelah selesai makan kami melanjutkan untuk bermain sepak bola dan saya merasa senang disaat moment seperti ini. karena moment - moment seperti ini tidak ada duanya dan jika adapun berbeda suasanya.

WhatsApp Image 2018-09-15 at 23.24.44 (1).jpeg

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semua. semoga anda menyukainya. sukses terus buat sahabat steemian indonesia dan salam dari saya @nawar2001.

Sort:  

Congratulations @nawar2001! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97