Pidi Baiq Yang Ingin Kutemui, Pidi Jahat Yang Dijumpai

in #life6 years ago (edited)

pidi1.jpg

Hai Steemian

Semalam saya sudah merencanakan untuk pergi ke Bin Ahmad Coffee. Karena saya mendapat kabar dari @akbarrafs bahwa pengarang buku Dilan, Pidi Baiq akan merapat ke Bin Ahmad setelah maghrib. Sebelumnya, Pidi Baiq juga hadir di Gramedia. Tetapi saat itu saya tidak bisa pergi karena harus mengikuti persiapan acara Artcoholic Exhibition di UKM Putroe Phang Unsyiah. Saya memutuskan untuk pergi waktu malam saja.

Rupanya, malamnya juga tidak bisa. Rapat persiapan acara belum juga kelar hingga pukul 22.00 WIB. Saya menghubungi @akbarrafs melampiaskan kekecewaan akibat kegagalan tersebut. Hal tersebut sebenarnya karena peserta rapat yang sangat lalai dan lamban. Tapi, ah sudahlah. @akbarrafs mencoba untuk menenangkan saya. Ia menawarkan saya untuk datang besok pagi saya. Katanya, Pidi akan kembali ke Bin Ahmad besok pagi (tadi pagi).

Pukul 11 tadi pagi, setelah cek tempat di Taman Budaya untuk Artcoholic Exhibition, saya langsung menghubungi @akbarrafs. Dan kami bertemu di Taman Sari untuk sama-sama pergi ke Bin Ahmad. Ketika tiba di sana, tidak nampak Pidi Baiq. Hanya beberapa orang perempuan yang sedang melakukan meditasi. Kami langsung duduk di meja yang lainnya dengan @akbarrafs.

Kemudian sesorang mengejutkan kami dan langsung duduk bergabung dengan kami. Dia mengenalkan diri kepada saya

Kenalkan, saya Pidi Jahat

Spontan saya tertawa. Kemudian saya berbisik kepada @akbarrafs.

Kayaknya pernah liat abang itu, tapi udah lupa dimana

@akbarrafs kemudian balik bertanya

pernah liat spongebob di akun instagram ulokgram?

Saya baru sadar kemudian bahwa abang itu pemilik akun Ras Taufik di instagram. @rastaufik10 kemudian duduk bersama kami. Dia kerap membuat hal-hal lucu sehingga saya sedikit terhibur dan melupakan Pidi Baiq. Ternyata Pidi Jahat tidak benar-benar jahat, dia seseorang yang lucu dan bisa membuat orang lain bahagia, walaupun saat itu dia sedang sakit.

Terima kasih bang Pidi Jahat, @rastaufik10 hahaha


Salam Hangat

Nindi

logo KSI Banda Bannner.jpeg

Sort:  

Hahaaa..... Selalu ada kegembiraan...

Iya kak. yang penting kita harus bahagia selalu ahaha

ras taufik baik orangnya, selalu ikut pengajian untuk foto sama teungkunya

hhahahah... itu ria eeeee

Si @akbarrafs juga salah satu Pidie Jahat....hahahhaa

kalau itu jangan ditanya lagi bang @rezaacoi. eh, abang kapan ke Banda Aceh? katanya mau kopdar

Kan @nindimtr lagi super sibuk tuh....nanti dech, klo ke Banda dikabari.

Tidak ketemu pidi baiq tapi ketemu pidi jahat masih tetap bisa hahahihi.

Salam kenal

salam kenal juga kak @dwiitavita.. hahah, yang ini memang jahat kak

Aku yang jahat, tapi @akbarrafs lah yang bakhil sekali :D

gak lah abang Spongebob. bang @akbarrafs sangat baik orangnya wkwkw

Karena Kumisnya ni, bisa jd jahat...
Tp hatinya baik kok, bukan baiq :)
Salam kenal jg dr Medan.

hahaha..udah Nindi suruh cukur kumisnya ini. Jangan katanya, hilang follower ..salam kenal juga bang dari Banda Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11