Bukber ‘Pejuang Skripsi’

in #life6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semuanya. Siang ini saya ingin berbagi cerita yang tak terlepas dari kejadian bukber yang terus berlanjut di bulan suci ini.

Tanpa terasa, kita sudah melewati 15 hari puasa pertama ramadhan tahun ini. Berbagai kejadian dan kisah ramadhan pun terus kita nikmati dan jalani. Sebelum tulisan ini berlanjut panjang, saya ingin mengatakan bahwa manfaatkan dan nikmati sisa-sisa ramadhan tahun ini. Karena belum pasti tahun depan kita bisa menikmati kembali bulan penuh berkah ini.



Lanjut, kali ini saya ingin berbagi kisah bukber yang secara terus menerus berpindah dari bukber dengan teman, saudara, teman kerja dan lain sebagainya. Tempat dimana menjadi tempat bukber juga ikut berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.



Beginilah moment lainnya ketika kemarin berbuka puasa di salah satu tempat bukber lagi ngehitz di Kota Lhokseumawe bersama dengan teman-teman seperjuangan di jurusan Ilmu Komunikasi Unimal. Atau mereka yang kini saya sebut sebagai ‘pejuang skripsi’. Jikalau tahun depan kita sudah tidak bersama lagi (karena sudah wisuda, sudah S.I.Kom, aamiin), jangan lupakan moment ini ya sahabat.



Terima kasih sahabat steemian semua yang masih hadir di postingan saya. Mohon masukan dan sarannya ya.

Sort:  

Hello nurhayati!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Nikmatilah, tahun ini tahun kalian bisa kumpul lengkap. Tahun depan belum tentu

Mensyukuri atas nikmat Allah kak, kita melangkah didunia ini karena kudrahnya. Apapun bisa terjadi kalau Allah berkehendak.🤝

Yang penting makan!!!!

Hahahha...saya suka ini. 🤣

Bukber para calon sarjana :)

ya bunda, mohon doanya, semoga lancar dan tidak ada kendala. :)

Aaminn.. nikmati saja prosesnya, percayalah.. itu akan jadi momen yang paling diingat nanti, sampe sekarang saya masih ingat perjuangan menyelesaikan tugas akhir :)

ya bunda, sepertinya pengalaman ini harus kita abadiakan. hehehe:)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86