My Story and Steem Block Chain Today / Kisahku dan Steem Blockchain Hari Ini

in #life5 years ago

image

Good morning, all eSteemian friends. I pray for all the good prayers bestowed upon us all. Thus we can still give birth to the best works on the Blockchain Steem. Because as I often repeat, work is something that remains eternal even though we have lived by name. > `Selamat pagi teman-teman eSteemian semuanya. Saya mendoakan segala doa-doa baik dilimpahkan untuk kita semua. Dengan demikian kita tetap bisa melahirkan karya-karya terbaik di Steem Blockchain. Karena seperti yang sering saya ulang, karya adalah sesuatu yang tetap abadi meski kita telah tinggal nama.`

image

This post I will share my life story that is very related to the giant ecosystem Steem Blockchain. This morning I borrowed some money from @neoxian for some inevitable purposes. I borrowed about 180 steem at the Neoxian Bank.

Postingan kali ini saya akan berbagi cerita kehidupan saya yang sangat berhubungan dengan ekosistem raksasa Steem Blockchain. Pagi tadi saya meminjam sejumlah uang dari @neoxian untuk beberapa keperluan yang tak terelakkan. Saya meminjam sekitar 180 Steem pada Bank Neoxian.

I did this after careful consideration. If not, I won't do it. Because even though I am among those who do not like to borrow things people. Because for me, as long as the strength is still in the body, sustenance can certainly be sought.

Hal ini saya lakukan setelah pertimbangan yang benar-benar matang. Kalau tidak, saya tak akan melakukannya. Karena walau bagaimanapun saya termasuk orang yang tak suka meminjam barang orang. Karena bagi saya, selama kekuatan masih bersemayam di badan, rezeki tentu bisa dicari.


image

But this morning is a slightly different story. For some consideration I borrowed money from @neoxian bank. I used the money to buy a guitar that I had always dreamed of. It feels like I have been wanting to sing with this cool guitar for a long time

Namun pagi tadi adalah cerita yang sedikit berbeda. Atas beberapa pertimbangan saya meminjam uang pada bank @neoxian. Uang tersebut saya gunakan untuk membeli sebuah gitar yang memang selama ini saya impikan. Rasanya sudah lama ingin bernyanyi ditemani gitar keren ini.

The rest I used to repair the house. There are several corners of the house that really need repairs. And thank God it has been overcome with the money. What I want to tell is not that, but how we as humans always have stories that are worth writing about.

Adapun sisanya saya gunakan untuk memperbaiki rumah. Ada beberapa sudut rumah yang memang butuh perbaikan. Dan alhamdulillah sudah teratasi dengan uang tersebut. Yang ingin saya ceritakan bukan itu, tetapi betapa kita sebagai manusia selalu memiliki cerita yang patut ditulis.

The goal of course is not to create sensations, but rather as a means of expressing expression and also to perpetuate the stories of life that we will later tell to posterity. I really like writing. Of course writing positive and useful things for the reader.

Tujuannya tentu saja bukan untuk membuat sensasi, melainkan untuk sarana mengeluarkan ekspresi dan juga untuk mengabadikan cerita hidup yang kelak kita ceritakan pada anak cucu. Saya sangat gemar menulis. Tentu saja menulis hal-hal positif dan bermanfaat bagi pembacanya.


image

And my story today is probably not important to write. But I think, writing what we experience is far better than spreading hoaxes that can cause unrest in the community. This is not a figment. Because the spread of hoax news has been very intense.

Dan kisah saya hari ini barangkali tak seberapa penting untuk ditulis. Tetapi saya pikir, menulis apa yang kita alami jauh lebih baik daripada menyebarkan berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. Ini bukan isapan jempol belaka. Karena penyebaran berita hoax sudah sangat gencar terjadi.

Therefore, instead of wasting time and energy quoting hoax here and there, I think writing a piece of story life is more useful. And I would be very happy if this simple writing would inspire all my friends.

Maka dari itu, daripada buang-buang waktu dan tenaga untuk mengutip hoax sana sini, saya kira menulis sepotong cerita hidup lebih berfaedah. Dan saya akan sangat senang jika kiranya tulisan sederhana ini bisa menginspirasi teman-teman semua.

image

eSteem Line

I also thank @xpilar and @sultan-aceh for supporting me so far and entrusting me and choosing me as the Aceh team.

Saya mengucapkan terima kasih juga kepada @xpilar dan @sultan-aceh yang telah mendukung saya sejauh jni dan mempercayakan saya dan memilih saya sebagai tim aceh.

Thanks to @oldtimer you are a nice guy, @slowwalker, a great guy from Korea and a high social mind, Mr. @chorock you are a great guy

Terima kasih juga kepada @old-timer anda adalah pria baik, @slowwalker pria hebat dari korea dan berjiwa sosial tinggi, mr @chorock anda pria hebat.

Concluding this article, I don't forget to say a big thank you to @good-karma and @esteemapp, which to this day continues to provide support for all eSteem users. Hopefully this support will continue today, tomorrow until there is no end. Hopefully!

Penutup tulisan ini tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih untuk @good-karma dan @esteemapp yang sampai hari ini masih terus memberikan dukungan untuk pengguna eSteem semuanya. Semoga dukungan tersebut akan terus berlanjut hari ini, esok hingga tak ada habisnya. Semoga!

eSteem Line

Posted Using eSteem Mobile

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

eSteem Line

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Sort:  

Thank you for your kind words @ owner99

ja @xpilar, You deserve it, because you are a good man

thanks

Kreatifitas yang luar biasa, betapa saya sangat terinspirasi. Saya sadar dalam kondisi sesulit apapun, berbagi adalah jalan terbaik, saya merasa kebersamaan ini membawa berkah buat kita semua. Terimakasih atas semua pengajaran dan inspirasinya yang selalu tepat guna dan luar biasa. Sukses selalu bg wahyu @owner99 salam takzim

Sama-sama, antum juga semangat ya.

Wow, great decision mr @owner99. This is reminds me of a saying. "Give him a fishing rod, Don't give it fish" Semoga "pancing" ini manjur dan menangkap ikan gede ya bang. amin

Hehe.. terima kasih untuk dukungan nya ya bang @khaimi

Pajan man konser jih bang? 😁

Segera tayang di steem blockchain. Tungguin ya!!! hehehe

Pajan man konser jih bang? 😁

Jadi saya rasa judul lagunya adlah Gitar Baru

Untuk Gitar Tua, biarkan menjadi kenangan antara Roma dan Ani....

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Inspiratif sekali Bang @owner99, dari hal kecil bisa dijadikan bahan postingan.

Posted using Partiko Android

Kisah yang bagus..

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27