ARTI SAHABAT

in #life5 years ago

image
Selamat Berakhir pekan semua teman teman, apa kabar semuanya? semoga selalu dalam keadaan dalam lindungan Allah, Senang sekali hari ini masih diberikan umur panjang sehingga saya masih bisa tersenyum sama kalian semua di hari yang indah ini, pada kesempatan kali ini saya akan menulis beberapa kata tentang ARTI SAHABAT.

image

  • Sahabat itu akan selalu ada ketika kita menbutuhkanya dan dia selalu menbantu tanpa mengharapkan imbalan apapun dari kita.

  • Sahabat adalah bagian terpenting dalam hidup kita karena dia mau menangis bersama ketika kita menderita dan mau tertawa bersama ketika sedang bahagia.

  • Bagi saya memiliki satu sahabat lebih berharga dari pada memeliki 10 ribu teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

  • Sahabat sejati akan menangis ketika kita pergi jauh darinya dan sahabat akan selalu menemani kita dari awal sampai akhir waktu.

  • Sahabat tidak akan pernah membuka aib kita ketika kita terjatuh dengan masalah yang kita alami dan dia akan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikanya.
    image
    Hanya dapat bagikan akhir pekan kali ini dengan tema ARTI SAHABAT Jika dalam penulisan ada kata kata yang salah atau kurang menarik mohon di koreksi dan di kritik supaya saya lebih giat lagi untuk menulis kedepan, Saran dan kritikkan selalu saya terima Terima Kasih.
    Salam Dari Saya @rushlee

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73