Berjuanglah Untuk Mendapatkan Hasil

in #life6 years ago

Dalam hidup pasti akan tantanga, bukan hidup jika tidak bisa melewati tantangan. Ketika tantangan itu kita anggap sesuatu yang akan membuat kita gagal meraihnya, maka disaat itulah kitabtelah menjadi orang-orang yang tidak bisa menimmati hidup ini. Setiap kota manusia pasti akan menghadapi yang nama tantangan tersebut, siap ataunyidak siapnya kita tantangan itu akan hadir dalam.kehidupan kita.

image
Sumber Foto

Semua tantangan itu ada kadarnya, dan sudah tentu kadar itu akan sesuai dengan kemampuan oranya. Ada yang mengatakan saya tidak kuat menghadapi tantangan atau ujian ini, tanpansadar dia sebenarnya sudah menjadi orang siap menerimanujian tersebut. Kita tidak pernah tahu ujian tersebut mampu kita lewati, tetapi ketika ujian itu datang, kita sudah mampu melewatinya.

image
Sumber Foto

Bagi saya sendiri ujian adalah hal jarus saya jadapai, dan tentunya ini adalah proses hidup yang harus saya lewati. Tentunya saya juga mengalami hal-hal ketidak mampuan menghadapinya, tetapi ketika saya sadar bahwa saya sudah melewati ujian tersebut. Maka saya katakan lagi setiap hidup itu butuh proses dan setiap proses itu ada ujian, dan aetiap ujian itu akan ada hikmahnya yang kebanyakan kita tidak pernah tahu apa. Tetapi ketika sadar akan hikmahnya baru kita mensyukuri ujian terrsebut.

image
Sumber Foto

Namun saya mencoba mengaitkan sedikit dengan steemit bahwa berusaha untuk memposting itu adalah wajjb bagi saya, tetaoi saya juga harus siap ketika saya tidak mendapatkab milai vote yang sedikit. Bagi sayanitu adalah ujian, dan sayanyakin pasti akan ada vote yang besar yang kadang saya tidak sadari. Maka mari terus memposting dan menikmati hasilnya nanti.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77