Portraitphotography smile my son in aceh

in #life6 years ago (edited)

         Click on the image for a large view

Steemians

Tonight I will tell you a bit about the photo that is in my post tonight, this photo is my child, my son is very fond of photography other than his hobby painting, he is a good and handsome boy, everyday he always help me, accompanying searching, posting materials, to me upload to Steemit, after I found out today, there is a Portraitphotography contest, she wants to appear in my photo post today, and I approve it, while supporting one of her hobbies.

Steemians

Malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang foto yang ada di postingan saya malam ini, foto ini adalah anak saya, anak saya sangat menyukai fotografi selain dari hobinya melukis, dia adalah anak yang baik dan tampan, setiap hari dia selalu membantu saya, menemani pencarian, posting materi, hingga saya mengunggah ke Steemit, setelah saya mengetahui hari ini, ada kontes Portraitphotography, dia ingin muncul di pos foto saya hari ini, dan saya menyetujuinya, sambil mendukung salah satu hobinya.

Portraitphotography

Portraitphotography, I've heard about Portraitphotography, but I have never done it, but on this occasion I tried to take pictures in 2 (two) photo stages, and 2 (two) colors, because for my skill test in taking photo , this type of Portraitphotography, the background location of the photo, precisely located beside the House of Steemit, which I built in the last few months.

Portraitphotography

Portraitphotography, saya pernah mendengar tentang Portraitphotography, tetapi saya belum pernah melakukannya, tetapi pada kesempatan ini saya mencoba mengambil gambar dalam 2 (dua) tahap foto, dan 2 (dua) warna, karena untuk uji keterampilan saya dalam mengambil foto, ini jenis Portraitphotography, lokasi latar belakang foto, tepatnya terletak di samping House of Steemit, yang saya bangun dalam beberapa bulan terakhir.

         Click on the image for a large view

Target Focus

Target Focus in this Portraitphotography, I take the main target of the image is the eyes and smile, because in the picture seen eyes and smile of my child, have the desire, the fun, the success in his life, and I really support him, so, with me show that I focus in images, will show the focus object well overall.

Fokus Target

Target Focus dalam Portraitphotography ini, saya ambil target utama dari gambar adalah mata dan senyum, karena pada gambar terlihat mata dan senyum anak saya, punya keinginan, kesenangan, kesuksesan dalam hidupnya, dan saya sangat mendukungnya , jadi, dengan saya menunjukkan bahwa saya fokus pada gambar, akan menunjukkan objek fokus secara keseluruhan dengan baik.

Image Colour

Color Picture in this Portraitphotography, I use the color of Sophia, and the original color, in this Sophia color, I'm setting first, in the camera, for the appearance of the picture, to be, really interesting,

Warna Gambar

Warna Gambar dalam Portraitphotography ini, saya menggunakan warna Sophia, dan warna aslinya, dalam warna Sophia ini, saya setting dulu, di kamera, untuk tampilan gambar, menjadi, benar-benar menarik,

         Click on the image for a large view

Technique

Performing this Portraitphotography is actually easy, but in order to look perfectly and well, then I noticed some effects in taking pictures, because if one of the shots, which we photographed, will look thin or fat, so this is what we should look, at field, while photographing, in order to get good and maximum results, especially for beginner photographer, for example me.

Teknik

Performa Portraitphotography ini sebenarnya mudah, tetapi agar terlihat sempurna dan baik, maka saya memperhatikan beberapa efek dalam mengambil gambar, karena jika salah satu bidikan, yang kita potret, akan terlihat tipis atau gemuk, jadi inilah yang seharusnya kita lihat, di lapangan, saat memotret, untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, terutama bagi fotografer pemula, misalnya saya.

         Click on the image for a large view

Tips untuk Steemians

Jika Steemians ingin mencoba Portraitphotography, bisa mengambil kesimpulan dalam tehnik gambar yang saya perlihatkan disini, jangan lupa mengambil gambar dalam kondisi cuaca yang baik, agar penyetelan pada kamera, bisa berjalan dengan baik, karena jika banyak masuk cahaya kedalam lensa, bisa mempengaruhi, warna gambar, yang akan kita hasilkan.

Tips untuk Steemians

Jika Steemians ingin potret potret, bisa mengambil kesimpulan dalam tehnik gambar yang saya perlihatkan di sini, jangan lupa mengambil gambar dalam kondisi cuaca yang baik, agar-agar penyetelan pada kamera, bisa berjalan dengan baik, karena jika banyak masuk cahaya ke dalam lensa, bisa mempengaruhi ,, warna gambar, yang akan kita hasilkan.

Steemians wherever you are
this is what I can say, in today's opportunity, hopefully what you see, can be beneficial to all Steemians

Steemians dimanapun Anda berada
ini adalah apa yang bisa saya katakan, dalam kesempatan hari ini, semoga apa yang Anda lihat, dapat bermanfaat bagi semua Steemians

Me too, say thank you very much, to Steemians, have read and seen my blog

Saya juga, mengucapkan terima kasih banyak, kepada Steemian, telah membaca dan melihat blog saya

I end with a word

Saya mengakhiri dengan sebuah kata

Regards from me @sultan-aceh



CameraCannon 1300D
LensEF-S 18-55mm
LocationAceh


Sort:  

He look nice , god bless him.

hai @dine77
hehehhe

thank so much ok
may God also bless you

sang penerus @sultan-aceh...
mantap.
Upvote and Re-Steem

hehehehhe

terima kasih @kimki

hi @sultan-aceh

siapa nan sinyak agam droneh.

hehhehehe
@sultan-aceh

nan aneuk lon

hihihihihi
@sultan-aceh nama droneh.

lon pike shahk rukhan nama jih hahahhaha

hehehhehe
mantaaaaaap

bohate ayah.!!! :D

hehehhehehe
trima kasih @dayatsiaulia

Incredible painting. I like the content of this article. The science of photography is useful. Greetings from me to that handsome boy! Hopefully he will always be with you in achieving success.

terima kasih @amyalfatasya
ehehehehhehe

dia akan selalu bersama saya @amyalfatasya
thank so much ok

Jangan lupa bawa dia kalau liburan kesini BG ya ..hehehe

ehehehehehhe

ya @amyalfatasya
insyaallah pasti akan ikut jika liburan kesana
heheheh

Hi @sultan-aceh

Foto-foto ini sangat luar biasa tajam nya, saya sangat menyukai nya.

hai @rachmaddarmawan
terima kasih ya
apa khabar anda di banda aceh

Namanya Sultan..ha..ha..

hehehhehe
@sultan-aceh

Very looking cute.. I always love to see children photos that reminds me of my childhood plays... Nothing in life sweetest than this childhood stage if life... The memory will be forever awesome whenever you remember the childhood life.. thx for share..

Regards to @sultan-aceh family..

Happy Ramadam

heehehhe
thank so much @davidad

it is my child
hehehhehehe

he wants me to take a picture

Yes I read in your writing.. he will grow in knowledge Inshallah.

He sure is a great looking kid buddy !

thank rehan12

Mantap bang sultan aceh, semoga sukses buat anda,

terima kasih @nasrulsaputra

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78