Aku Dengan Segala Kelemahan Yang Ada

in #life6 years ago


Halo steemian. tentunya kita pernah mengalami perasaan yang merasa iri dengan kesuksesan, kehebatan, ketenaran, dan kelebihan yang dimiliki orang lain. banyak dari kita yang mengalami kegagalan karena kegalauan akan kesuksesan orang lain, tapi bagi diriku, aku adalah aku, kelemahan aku itulah kelebihan yang ada pada diriku.

Apakah saya pernah iri dengan kelebihan orang lain, tentunya ada tetapi iri kepada apa yang dia capai dengan menjadikannya untuk inspirasi kita.

Sebenarnya yang kita iri dengan kesuksesan orang lain itu bukan karna kekayaannya yang melimpah, karena ada sebagian kekayaan yang dimiliki itu hanya milik orang tua, tetapi bukan hasil usaha sendiri.

Yang patut kita iri adalah kemampuan seseorang yang memiliki ilmu pengetahuan tinggi, dia berkembang dari hasil sendiri dan juga kemandiriannya.

Maka ikutilah jejaknya, siapa tau dengan mengikuti jejak tersebut, anda juga akan sukses nantinya, ambil lah yang postif hindarilah rasa dengki atau sifat negatif terhadap orang lain.

Regards: @taministy



Discord Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://discord.gg/cdBc8y4

Join Telegram Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://t.me/joinchat/G8IzJw78B57CYsjaHxe72g

My Discord, taministy#5445



Sort:  

Aku adalah kekuatan @taministy, hehhehehe

Hahahaha nyan jelas,, may love ku

Sedang mencari posting bagus di tag aceh dan indo untuk saya upvote.. tak perduli knl atau tidak sekomunitas atau tidak walau yg sy lakukan tak mendpt blsn balik tetap sy upvote.

Terima kasih bang @alzamna, belum tentu orang yang kita bantu itu, melakukan hal yang sama kepada kita, jika terlalu berharap maka kita akan kecewa, salam buat anad bang, InsyaAllah saya akan melakukan hal yang sama jika postingan anda muncul di layar monitor saya

No problem. Sy tidak berharap di upvote balik oleh siapapun. Krn sy memberi upvote dg objektif bukan karena faktor X subjektifitas juga bukan semata hubungan mutualisme. Best of luck

Sebuah renungan yang menggugah jiwa. Terima kasih teman

Terima kasih bang atas kehadirannya dirumah saya, hhehehe

Berehnyan, lhueh shalat Baroe liputan..heheh
Pu na saudara di tingkeum?????

Ramee bang saudara loen inan, perte keluarga abuawa Min meulaboh

Tgk min bapak nyak mah nyoeh??? Lon keu nyak mah nyan Aneuk keumun,, nek nyak mah ngen bapak lon adek KK,, bpk lon Tgk Muhammad said.. Aci tanyong bak bapak droe keuh na geu turi????

Nyoe bang, Teungku Min aduen kandong Mak loen,,, hehhehhe jeut inteuk wate loen woe loen tanyoeng

Iri itu biasanya kepunyaan Syetan @taministy, hehehehhe

Betul @voteone, kita adalah kita, aku adalah aku, dan bukan dirimu, hehehee

Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat :-) @taministy

Aku adalah aku. Kren bang @taministy.

Posting yang Bagus, toh kalau iripun tidak merubah keadaan yang ada han teunget malam. Lebih Bagus berdoa dan berusaha juga belajar bagaimana cara sukses kalau perlu tanya sama yang sudah sukses, tidak perlu malu pasti akan dibantu, ayo kita saling bantu biar sukses bersama aminnn

Tumben kak @cutmeutia hadir malam ini, kemana aja kak,? Hehehe

Postingan sederhana namun hebat isinya

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30