Selamat Menyambut Bulan Suci Ramdhan 1439 H | 2018

in #life6 years ago


Assalamualaikum Steemian, Bulan suci Ramadhan tinggal satu hari lagi, dan InsyaAllah kita akan menjalankannya pada hari Kamis ini 17 Mei 2018, maka untuk itu ucapan yang sangat utama untuk sahabat yakni permohonan maaf atas kesilapan dan kesengajaan saya selama berada di Platform sosial media steemit.com.

Permohonan maaf yang saya sebutkan disini atas nama keluarga besar saya, @taministy dan @munamaqfirah, semoga sahabat steemian bisa memaafkannya.

Banyak persoalan yang menyebabkan kita muncul rasa dendam, dan tentunya itu ada di steemit, maka dari itu mari kita melakukan review kembali kesalahan apa yang pernah kita lakukan, terutama kesalahan sesama teman steemian yang sulit di maafkan.

Saya secara pribadi telah memaafkan rekan yang ada di steemian dengan sepenuh hati, dan jika ada perkataan saya yang menyinggung anda dan tidak bisa di maafkan, saya meminta kepada sahabat untuk menyampaikan langsung, siapa saja yang pernah saya singgung.

Karena maklum, kita manusia adalah pelupa, dan sering tidak mengingat kembali apa yang pernah kita perbuat walau itu menyakitkan rekan lainnya.

Nah, untuk itu, mari sucikan hati dan membangkit semangat untuk menyambut hari yang sangat mulia di sisi Allah SWT, yaitu bulan Ramadhan 1439 H atau tahun 2018.

Salam saya untuk sahabat semua.

Regards: @taministy



Discord Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://discord.gg/cdBc8y4

Join Telegram Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://t.me/joinchat/G8IzJw78B57CYsjaHxe72g

My Discord, taministy#5445



Sort:  

Maafkan kami juga bg tami

Terima kasih @molli90. kita sepertinya tidak pernah berjuma, heheheheh

mari sama-sama kita menyambut bulan suci ini dengan kegiatan yang bermanfaat bagi kita dan bagi orang lain

Kemulian itu adalah saling memaafkan

Lon lake meuah cit ...
Pat posisi ...
Lon jinoe na lamkawasan ...

Na di Mkupi

Neu kirem nomor wa kelon ..
Nak merno steemet bk droneh ....

You got a 15.12% upvote from @oceanwhale With 35+ Bonus Upvotes courtesy of @taministy! Delegate us Steem Power & get 100%daily rewards Payout! 20 SP, 50, 75, 100, 150, 200, 300, 500,1000 or Fill in any amount of SP Earn 1.25 SBD Per 1000 SP | Discord server

Ramadan mubarik

Sama-sama aduen

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62661.87
USDT 1.00
SBD 3.76