[ DIARY PART 27 ] RECORD THE KEY OF YOUR SUCCESS TODAY WITH HARD WORK - REBUTLAH KUNCI KESUKSESAN ANDA HARI INI DENGAN KERJA KERAS

in #life6 years ago

Perjalanan hidup seseorang memang berbeda-beda antara orang yang satu dengan orang yang lainnya.Tapi dalam hidup ini kita selalu diberi kesempatan untuk menjadikan hidup kita lebih baik. Hindari membuat kesalahan dengan membuang-buang waktu kita pada sesuatu yang tidak bermanfaat.
Sehingga segala perjalanan dalam hidup ini dapat dijadikan pengalaman atau pembelajaran bagi orang lain. Tergantung dari seseorang tersebut, biasanya ada yang membagikan pengalaman perjalanan hidupnya mulai dari pahit sampai menjadi orang yang sukses atau berhasil, dan ada juga yang berbagi pengalaman hidupnya berawal dari kesuksesan, tapi ujung- ujungnya menjadi orang susah karena faktor-faktor tertentu

image
source

karena perjuangan merupakan nama kedua dari menghadapi masalah hidup menuju kesuksesan tanpa perjuangan kita tidak dapat menikmati yang namnya kesuksesan kita secara efektif.
Dalam hidup ini, banyak orang-orang terpapar dengan sejumlah masalah dan tantangan, dan hanya ketika hambatan tersebut ditangani, seseorang dapat menjadi sukses. Sukses tidak akan pernah dapat diperoleh secara instan atau dengan tetap diam saja, dan ini mengisyaratkan bahwa pentingnya untuk berupaya meningkatkan peluang untuk menjadi sukses dalam hidup. Kerja keras selalu menjadi dorongan,mulai dari saat ketika seseorang masih muda. Orangtua terbiasa memberi tahu anak-anaknya untuk menghindar dari masalah,agar bisa berhasil di sekolah. Studi juga menunjukkan bahwa siswa pekerja keras cenderung unggul baik di akademisi mereka maupun kegiatan ekstrakurikuler sekolah itu sendiri. Oleh karena itu, berjuang adalah salah satu komponen terpenting yang membedakan antara orang yang sukses dan kegagalan.
Kerja keras adalah kunci kesuksesan.itu nyatanya;

image
source

Kita semua harus berpikir tentang diri kita dan melakukan sesuatu untuk kita agar kita dapat hidup bahagia tanpa kecuali kita harus berjuang dalam hidup ini. Karena jika kita tidak tahu ke mana kita ingin pergi, maka bagaimana bisa kita terus berjalan.

Saya yakin,,Tidak ada satu orang pun di dunia ini, yang belum pernah berjuang satu sama sekali atau dua kali dalam hidup mereka. Bahkan Pengusaha yang paling suksespun telah kehilangan ribuan bahkan jutaan dolar . Pada saat itu mereka menjadi tidak jelas, karena kita hanya melihat saat-saat yang baik saat mereka sukses, kita hanya melihat mereka "hari ini". Saya pribadi tahu pengusaha yang sangat sukses yang telah mengalami beberapa masa paling sulit yang tak bisa dibayangkan, tetapi karena keinginan dan keberanian mereka berhasil keluar sebagai pemenang dan sukses seperti sekarang ini. Anda tidak akan percaya jika saya mengatakan kepada anda,"Percaya atau tidak itu hak anda,karena saya hanya ingin memotivasi apa yang saya lihat"

Saya pernah bertemu seorang pria yang menjalankan organisasi besar, bisnis besar, yang di rumah hanya memiliki kepala selada di lemari esnya. Orang ini menghadapi hidup dengan keberanian, karena dia tahu itu adalah masalah waktu sebelum sesuatu berbalik, atau waktu terus berjalan dan dia yakin bahwa jika dia menyerah, tidak akan ada mimpinya yang akan menjadi kenyataan suatu saat. Cobalah untuk menempatkan diri anda di posisi seseorang yang harus tabah sepanjang waktu, kuat, pemimpin sejati, namun di rumah dia bertanya-tanya bagaimana dia akan makan makanan enak di hari berikutnya namun dia tidak bekerja!!. Kedengarannya mustahil, kedengarannya luar biasa, namun saya melihatnya dengan mata saya sendiri. Hari ini pengusaha ini menikmati hasil kerja keras dan ketekunan yang tinggi serta mampu mengambil resiko dalam hidup ini dengan segala yang didapat hari ini, dia menikmati nilai pengorbanan awal itu.

Saya sangat mengingat kisah ini tiap hari yang terus memotivasi saya, karena kadang-kadang kita merasa seperti itu. Namun kita tidak memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan diri kita secara efektif. Kita tampaknya buta terhadap kemungkinan yang bisa datang, jika saja kita tetap fokus dan mengarahkan sebagian besar energi kita untuk mencapai tujuan yang masuk akal. Saya katakan masuk akal karena MONAS yang begitu indah tidak dibangun dalam sehari, tetapi jika tidak ada yang meletakkan satu bata tunggal,MONAS tidak akan pernah bisa dibangun berdiri megah sampai hari ini. Saya rasa ini adalah pesan yang saya coba bagikan dengan teman - teman steemian saya malam ini, dan alasan mengapa saya merasa sangat penting untuk kita aplikasikan dalam hidup kita mulai hari ini.

image
source

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 13 agt 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73