Jangan Melihat Nilai Hari Ini, Tapi Lihatlah Potensinya Untuk Hari Esok

in #life5 years ago

Ada perasaan umum ragu, takut, putus asa itu hal biasa dalam kehidupan kita sebagai manusia,namun ** jangan melihat nilai hari ini ... Tapi lihatlah potensinya untuk hari esok.**
Perubahan mental yang sedikit itu akan membuat keistimewaan bagi kita semua untuk tetap percaya. Disini di Steemit kita tidak dapat bisa melupakan,bahwa di balik steemit, ada cryptocurrency yang disebut steem, dan jika kita tidak melakukan bagian terbaik untuk membantu pertumbuhan steem, maka itu semua hanya akan berjalan begitu saja. Namun jika sebaliknya kita bertindak dari itu semua, tampa di sadari kita juga telah membantu diri sendiri dalam pertumbuhan yang kita buat.

image

Mungkin agak aneh,kenapa saya dalam beberapa postingan terus-terusan menulis tentang ini, dan teman - teman steemian yang membagakan gak perlu heran seperti yang kawan saya tanyakan.
ini adalah kesempatan untuk kita berinvestasi,dan terus konsisten dengan konten terbaik.
Sayangnya, situasi ekonomi saya saat ini tidak memungkinkan saya unruk melakukan pembelian, tetapi setidaknya saya sangat telah ikut berinvestasi di tempat ini dengan suara kecil dari postingan saya dan tidak melakukan powerdwon.
Yakinlah kita berada di tengah-tengah peluang besar, yang saya pikir tidak bisa kita sia-siakan begitu saja.

Bagaimana kita bisa melakukan ini, semua kita pasti bertanya-tanya?
"Kita dapat membeli dan / atau mengakumulasi steem, dalam kapasitas kita tentu saja dan terus bekerja di blog dengan konsiaten, berinteraksi dengan orang, dalam banyak hal seperti yang telah kita lakukan di blog selama ini”

image
source

Yang ingin saya katakan adalah bahwa kita berada dalam jendela peluang, dan berusaha untuk membeli dan menahan steem pasti akan terbayar dalam jangka panjang.

Selama ini kita semua pasti sadar, bahwa kita hanya terus berharap untuk menerima dari platform setiap saat dan tidak memberikan apa pun untuk platform itu sendiri," untuk lebih jelasnya saya memberikan sebuah contoh ;** jika kita terus memetiknya tampa mengusahakan dengan pupuk dan merawatnya, semua jenis tanaman dan pohon pasti akan pusnah - tanaman dan pohon juga butuh asumsi bukan...!!!**
ini adalah bisnis kita, semua kita perlu berpikir untuk
Pikirkan tentang mengubah pola pikir rasa takut, buanglah keraguan, dan cobalah untuk berpikir tentang merebut peluang emas yang ada pada masa kesempatan ini, inilah waktunya untuk menjadi berani dan berambisi.

Disini saya tidak ingin menekankan siapa pun untuk melakukan sesuatu yang gila dengan membeli token steem gila-gilaan, saya hanya ingin menggambarkan , dan ini bukan khalayan. Coba buat rencana, jika sekarang kita dapat membeli,50,100, dan mungkin lebih dari itu semampu kita bisa, dan jika semakin banyak orang yang melakukan ini, saya yakin semakin cerah masa depan untuk blockchain ini. Siapa yang tahu, jika hari ini kita membeli 100 untuk kedepannya menjadi 1000. Bayangkan berapa banyak yang bisa menjadi satu hari atas tindakan kita hari ini.

image
source

Saya juga ingin melakukannya, tapi sayangnya ekonomi saya saat ini lagi di ujung ombak yang tak habis bergelombang.
Namun, tidak masuk akal bagi kita semua untuk terus berharap hidup dengan menggunakan steemit dan menggantung diri semata-mata pada upvote orang lain, tanpa kita berusaha untuk meningkatkannya sendiri dengan sedikit modal. Tapi kemabali lagi, itu hak Anda untuk melakukan pertumbuhan

Pada intinya : ini sebenarnya cukup sederhana, kita percaya, atau tidak itu kita yang memutuskan dan saya secara pribadi akan terus percaya, bahkan jika harganya turun hingga 1 sen, karena saya melihat perkembangan terjadi pada blockchain ini dan saya akan melihat di mana ini terjadi sekarang. Saya hanya akan berhenti percaya m, jika pencipta atau pembangun aplikasi( @ned ) akan berhenti percaya diri, dan saya untuk saat ini masih melihat konsistensi yang besar dari seorang @ned sebagai penggerak utama.
Kita bisa mengambil sikap negatif juga, tapi mengapa?, karena saya melihatnya seperti kesempatan karena pola pikir berasal dari pengalaman saya sejak bergabung disini . Namun setiap orang harus memiliki titik waktu pada semangat komunitas, dan menyadari bahwa kita semua menavigasi dalam perahu yang sama. []

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 29 Nov 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Good positive information! Keep looking up!

Thanks you @melinda01010
I want to motivate my friends not to see the value today, but look at its potential
This is a golden opportunity to invest
Thank you for the best comments

I think that is wise advice!

I think that is wise advice!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Motivasi yang sangat bagus... Anda adalah salah satu orang yang sangat konsisten selama ini yang saya perhatikan, saya yakin as soon @wiralhokseumawe akan memetik hasil dari apa yang ditanam selama ini.
keep steem on!

Terimakasih untuk sanjungan aduen loen

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63418.73
ETH 3094.09
USDT 1.00
SBD 3.89