Menjadi Miliarder Palsu

in #life5 years ago

Aku menjadi Milioner mendadak.
Sudahkah kawan-kawan steemianku membuka wallet dompetnya ?
Mungkin kekayaannya melebihi kekayaan saya..hahaha
Saat ini, semua kita pasti telah memperhatikan kesalahan yang terjadi pada wallet Steemit yang membuat estimasi nilai akun kita terlihat jauh lebih besar daripada nilai yang sebenarnya. Ketika saya pertama kali memperhatikan ini, saya harus melihat tiga kali untuk memastikan! Iya atau bukan...itulah pertanyaan yang membuat saya heran sendiri.

image
source

Demi memastikan rasa penasaran yang tinggi, saya segera memeriksa beberapa dompet orang lain dan kemudian memeriksa coinmarketcap.com untuk melihat apakah ada kemungkinan 0,0000001% bahwa Steem telah naik ke harga yang sangat tinggi atau kembali kemasanya yang tak sabar buat saya untuk mencairkan semua isi dompet, hingga saya akan mandi uang. Tetapi tentu saja saya tahu itu tidak terjadi.

Ngomong-ngomong, saya mulai melihat postingan yang muncul di feed saya, di mana orang-orang telah bercanda satu sama lain, menjadi viral kayaknya tentang menjadi miliarder mendadak dan miliarder sekejab mata , dan saya menemukan itu benar-benar lucu. Sangat lucu tak habis digelitik senyuman saya tak berhenti dalam hati kecil ini.

Bahkan jika itu tidak nyata, rasanya sangat bagus untuk hanya menatap saldo dompet yang telah membuatku menjadi seorang triliuner palsu. Bagaimanapun, saya mulai berpikir apa yang akan saya lakukan jika saya adalah seorang triliuner dalam kehidupan nyata dengan kekayaan yang begitu melimpah, meskipun saya tahu itu tidak realistis untuk memikirkannya.
Tapi tak apa-apa jika hanya berandai-andai :)

image
source

Apa yang akan kita lakukan,jika itu menjadi kenyataan?
Saya akan menulis sedikit dari selera humor yang aku miliki, menjadi seorang milyuner akan menjadi perasaan yang sangat gembira bagi saya dan anda malam ini, apalagi seorang triliuner (sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh akal sehat saya). Bahkan kemudian, imajinasi tidak mengenal batas dan saya pikir (atau berharap) saya akan memanfaatkan kekayaan yang tak terbayangkan ini dengan sangat baik dan bijaksana .

Saya tidak akan berbohong, pertama-tama, saya akan memenuhi setiap keinginan dan keinginan saya dan keluarga saya. Saya pikir kita semua akan melakukan itu saat kita menjadi kaya raya suatu ketika nanti. Setelah semua terpenuhi dan membahagiakan keluarga, saya mungkin akan menyumbangkan dan mensedahkan apa yang menjadi hak milik orang lain yang di titipkan ALLAH SWT kepada saya. Saya tidak tahu berapa banyak tetapi cukup untuk membuat perubahan permanen dalam kehidupan jutaan orang dan mengurangi kemiskinan dan orang kelaparan.

image
source

Saya tidak hanya mengatakan itu. Saya benar-benar bersungguh-sungguh karena saya telah melihat banyak orang di sekitar dan lingkungan tempat tinggal saya hidup dalam kemiskinan,walau kita tau Negeri ini kaya - itu katanya. Namun itulah yang akan saya lakukan, untuk memberi sedikit senyuman untuk salah satu dari mereka, jika saya akan menganggap diri saya benar-benar kaya. Jadi, saya pasti akan mencoba membuat jutaan senyum abadi terjadi.
Ini pada dasarnya apa yang muncul di pikiran saya dan saya pikir itu akan menjadi menyenangkan,walau itu hanya angan-angan dari seorang miliarder palsu :)

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 28 Nov 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30