Salam Pagi Dengan Secangkir Teh

in #life6 years ago (edited)
Selamat pagi sahabat esteemians semua,,, selamat beraktivitas kembali dipagi yang indah ini, semoga hari ini menjadi hari yang penuh berkah untuk kita semua.

Secangkir teh untuk mengawali pagi, minum secangkir teh sebelum beraktivitas itu sudah menjadi kebiasaan saya, yang bisa dikatakan harus wajib ada, sebelum saya menjalani rutinitas sehari-hari saya selalu minum secangkir teh terlebih dahulu, karena teh bisa menstabilkan stamina saat saya bekerja nanti.


image


Saya juga menganjurkan kepada suami saya untuk minum teh dipagi hari, kebiasaan laki-laki adalah minum kopi sekarang kebiasaan itu saya ganti dengan teh, karena teh mengandung kafein lebih sedikit sehingga dapat memberikan energi yang sehat dibandingkan dengan kopi.


image


Dengan minum secangkir teh dipagi hari, tentunya kita akan lebih bersemangat untuk memulai aktivitas sehari-hari.


image


Antioksidan yang terkandung didalam teh memiliki mamfaat tersendiri untuk kesehatan kita, jadi jangan ragu sahabat esteemians untuk minum teh sebelum beraktivitas dipagi hari.

>
***Kesimpulannya adalah teh merupakan minuman yang baik untuk kesehatan, dengan minum teh dipagi hari bisa membuat badan menjadi sehat dan bugar. Karena teh memiliki kafein yang berfungsi untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dalam memerangi penyakit.***

Demikian sahabat esteemians cerita saya pagi ini, semoga bermamfaat bagi kita semua, terima kasih sudah mengunjungi bloq saya.

Salam @yeni

@yeni

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14