"Selamat Menempuh Hidup Baru Temanku"

in #life6 years ago

Assalamualaikum Steemians, Apa Kabar anda hari ini, semoga selalu dalam LindunganNya.

Hari Minggu yang cerah ini, saya memenuhi undangan dari rekan kerja saya Kamaruddin, SP yang juga merupakan sahabat saya. Di hari minggu ini dia pun melangsungkan pernikahannya sekaligus merayakan sedikit pesta di rumah ibundanya di Desa Paloh Mampree Kecamatan Nisam, Aceh Utara.


image


Saya berserta istri dan anak saya pun pergi lebih awal di hari ini yaitu pukul 09.00 WIB karena semalam saya tidak sempat pergi berkunjung karena menyaksikan pertandingan Piala Dunia untuk perebutan tempat ke tiga antara Belgia versus Inggris, dan pertandingan pun di menangkan oleh Belgia. Melihat teman larut dalam kebahagiaan merupakan bahagia kita juga sebagai temannya. Mungkin karena teman saya ini merupakan anak terakhir dari lima bersaudara maka Acara Pesta Perkawinannya di langsung secara meriah, hal ini terlihat papan bunga yang berjejer hingga sejauh 40 meter.


image


image


Ada hal menarik dari kunjungan saya ke tempat pesta teman saya ini yaitu di naikkannya Bendera Partai Aceh di jalan masuk menuju rumah pesta yang kita tuju, kira-kira 100 meter sebelum sampai ke rumah pesta bendera partai tersebut di naikkan tepat di jembatan penghubung Desa Paloh Mampree dan Desa Panton Kecamatan Nisam. Menurut informasi abang kandung dari teman saya yang bernama Jirwani merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Aceh untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, sehingga banyak tamu berasal dari kader dan simpatisan Partai Aceh, jadi wajar bendera Partai tersebut berkibar di sela-sela acara pesta tersebut.


image


Tiada kata yang terucap di lidah ini, hanyalah ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Kamaruddin, SP dan Afrida, ST Semoga menjadi keluarga SAMARA dan tentu cepat di beri rezeki momongan oleh Allah SWT. Amiin,

Demikianlah sedikit cerita dari kunjungan saya ke tempat pesta teman saya, semoga bermanfaat bagi steemians semuanya. Terima Kasih.

Wassalam: @zaim4d1
Minggu, 15 Juli 2018

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63594.33
ETH 3039.42
USDT 1.00
SBD 4.10