I'm sure, this waiting will be paid off for sure.

in #love6 years ago

Setiap harinya aku selalu mencoba untuk menguatkan hati. Dari dirimu yang sampai sekarang belum juga kembali. Namun ada satu keyakinan yang membuat ku bertahan. Aku yakin penantian ku ini akan terbayar pasti. Lihatlah aku sayang, yang sampai ini masih bertahan untuk menunggumu pulang. Ingatlah selalu sayang, hatiku selalu engkau genggam. Yakin dan percayalah aku akan selalu menunggu.

Itulah sebabnya, jika bukan kepadamu, aku tidak tahu lagi, kepada siapa rindu ini akan ku beri. Segeralah kembali, disini ku selalu merindukanmu

Every day I always try to strengthen my heart. Of you who have not come back yet. But there is one belief that keeps me going. I'm sure my waiting will be worth it. Look at me dear, who until this still survive to wait for you home. Remember always love, my heart is always yours. Sure and believe me I will always wait.

That is why, if not to you, I do not know anymore, to whom I will give this longing. Hurry back, here i always miss you

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @alhamiid

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25