Edisi Rindu | 20180914 ( Poetry ) #90

in #love6 years ago (edited)


 

Hai, kamu yang disana!
Bagaimana kabarmu?
Aku sedang membuat puisi edisi rindu
Sambil senyum-senyum kutuliskan satu-satu
Tentang rinduku padamu
Sebenarnya aku mulai malas disini
Dalam posisi yang tak ku inginkan
Tetapi apalah dayaku
Rindu, aku benci dan malu
Selalu harus mengabarimu
Tentang semua rasa ini
Semoga kau tak bosan denganku


 

Hai, kamu yang disana!
Bilakah ini berlalu pada garis yang sama
Sehingga semuanya padu dalam lingkaran itu
Masihkah kau bernyanyi laguku
Tentang rindu yang kau titipkan lewat bayu
Aku merasakan
Aku malu, malu pada diriku sendiri
Semoga tidak kurang usahaku
Menyelesaikan kisah sesuai tulisan
Yang telah ditakdirkan
Untukmu, untukku


 


 

If you like poetry, please support to develop poetry I will appreciate and Thank You

 


Image source : pixabay.com


 

Thanks to my friends who has helped me in writing. Thanks to all the creative communities for your support. Thanks to all of you who love my poetry

 


 



Thank You



Posted from my blog with SteemPress : https://pupu93.000webhostapp.com/2018/09/edisi-rindu-20180914-poetry-90

Sort:  

Bila rindu jangan sebut namaku, katena aku tak bertanggung jawab terhadap rindumu...
Ciyeeee

Bukan kata dylan kan?

Bukan, kata dahlan.. Hahaha

Wk wk,, bisa aja dirimu bang @lamkote!


Hai juga...
Ya! Aku disini...
Sama... ya sama
Aku juga Rindu...
Rindu selalu menunggu Puisimu bang @pupu93
Akhirnya datang juga, Rinduku pun lepas merah merona
😊😂😂😊

PUISI MU KEREN BANG!


aku pasti akan selalu rindu, tentang puisi itu

Wehehe,,new style, again!😂😂 sukses buat mu disana, kulihat puisimu juga approved disana👍👍

Hehehehehe...
Sama bang...
Terima kasih selalu

Kembali kasih bang @oomcie85!

Terimakasih sudah bergabung dengan server arTeem, @pupu93.

Posted using Partiko Android

Kembali kasih @arteem

Ngga usah dikembalikan, bang. Tar purèë seungkèë dia. 😀

Wehehe,, aya aya wae bang Apin! Thanks bro!

Congratulations @pupu93! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29