A pair of spiders in black and white portraits. | Photography of macro lens #155.

in #macro6 years ago (edited)

Hello friends all ... !!!
May be always healthy and happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures of jump spiders in black and white. Hope you guys like it.
image

This small spider image is deliberately made in black and white, because if we look at the picture there is a pair of spiders standing on the grass leaves. Here I have a question, does he try to help or want to drop his friend from a height? Maybe there's another purpose
from your thinking 😁. I want an interesting and funny answer from my friends. Please answer in the comment space below this post. I took 3 winners from the best comment and gave each 1 SBD to three winners.

Here are some pictures of spiders from camera smartphone shots and adding macro lenses. Hope you guys like it.
image

image

image

image

image

Camera : Redmi note 4x, Xiaomi.
Macro lens : Aukey.

Thanks for participating and let's have some fun.

Follow me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya... !!!
Semoga selalu sehat dan bahagia walau dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar laba - laba lompat dalam warna hitam dan putih. Semoga kalian menyukainya.
image

Foto laba - laba kecil ini sengaja saya buat dalam warna hitam dan putih, karena jika kita perhatikan pada gambar terdapat sepasang laba - laba yang berdiri diatas daun rerumputan yang memiliki dua sisi pandang yang berbeda. Disini saya memiliki pertanyaan, apakah dia sedang ingin menolong atau ingin menjatuhkan temannya dari ketinggian ?. Mungkin ada maksud tujuan lain jika pun menolong 😁. Saya ingin jawaban menarik dan lucu dari teman - teman. Silahkan menjawab di ruang komentar di bawah postingan ini. Saya mengambil 3 pemenang dari komentar terbaik dan memberikan hadiah masing - masing 1 SBD.

Berikut ini adalah beberapa gambar laba - laba lompat hasil jepretan kamera ponsel dan menambahkan lensa makro. Semoga kalian menyukainya.
image

image

image

image

image

Terima kasih atas partisipasinya dan selamat bersenang-senang.

Ikuti saya @rizasukma.

Sort:  

Kalo dilihat dari gambarnya, sepertinya laba laba itu bukan untuk menolong, tetapi sebaliknya untuk memangsa. Karena terlihat laba laba itu sudah tak berdaya. Dan setahu sy, laba laba itu hewan kanibal, laba laba jantan akan dimangsa oleh laba laba betina ketika proses perkawinan. Bahkan yang disantap duluan adalah alat kelaminnya.. Saking nafsunya, hahahaa..

Hahahaha.... Jawaban yang sangat bagus.. Anda terpilih sebagai pemenang dan saya memberikan hadiah 1 SBD seperti yang sudah saya janjikan. Terima kasih telah berpartisipasi. Semoga sukses selalu untuk mu 😊.

Terimakasih @rizasukma sukses selalu di steemit

Di imajinasi saya, kedua laba2 di atas bisa diceritakan sesuai dengan narasi berikut ini:
Laba2 yg digendong: angkat aku bang, angkat! Buktikan keperkasaanmu padaku.
Laba2 yg menggendong: jangankan badan adek, gunung yang lebih besar ja bisa abang gendong...

😅

Hahaha... Imajinasi yang sangat tinggi. Berarti yang satu suka digendong dan satu lagi suka gombal. Keren. Anda berhak mendapatkan hadiah 1 SBD. Terima kasih atas partisipasinya @jamanfahmi. Semoga selalu sukses untuk mu.

ini kyaknya laba-laba nya lagi main smackdown bang, itu semut jadi wasit nya. menurut saya perhatikan benar begitu, laba-laba yang sudah terkapar lagi di kunci sampai nyerah dan wasit siap menghitung sampai hitungan ke tiga, kalau tidak bangun maka di anggap kalah dan laba-laba satu lgi jadi juaranya..kwkw

Wow keren kawan. Anda memiliki imajinasi yang sangat tinggi dan mata anda sangat jeli melihat sesuatu dalam gambar. Semut menjadi wasit. Saya memberikan hadiah 1 SBD. Semoga sukses selalu untuk mu @razipelangi. 😊👍

Wah terima kasih bg @rizasukma mungkin hanya sebuah kebetulan saja jawaban saya menjadi unik. Sukses terus berkarya bang @rizasukma. Amin

Saya pikir ini tak ubah nya seperti kita manusia, dalam hidup ini tentu nya kita mempunyai banyak teman, mereka mau membatu, mereka mau menolong kita saat membutuhkan pretolongan, tapi terkadang mereka punyak maksud lain, katakan saja mengharapkan imbalan sama hal nya juga seperti di steemit, kadang kita terlalu sibuk mencari perhatian kepada mereka" yang memiliki level tinggi, yang mempunyai steem power besar, ini tujuan nya kan untuk memgharapkan sesuatu juga, katakakan saja agar blog nya di kunjungi tapi alangkah baik nya menolong itu agar tidak mengharapka imbalan, bantulah dengan iklas tanpa mengharapkan sesuatu, untuk orang yang sudah mendapatkan bantuan pun jangan sombong bila ke depan sukses.
Thank you...

Luar biasa.. Pemikiran anda sangat tepat dengan gambar. Saya sangat suka cara anda berfikir. Semoga kita turut merasa bahagia ketika melihat teman kita sedikit lebih sukses dari kita. Saya sangat tertarik dengan komentar ini. Saya juga memberikan hadiah 1 SBD untuk anda. Terima kasih atas partisipasinya @wandairawan. Semoga selalu sukses untuk mu 😊👍.

Saban"...@rizasukma..., semoga teman" kita orang Aceh yang sudah bergabung di sini bisa sukses semua...

Sangat indah bg :)

Sangat bagus cara ambil fotonya, dengan moment yang susah di dapat.
good picture


This post was shared in the Curation Collective Discord community for curators, and upvoted and resteemed by the @c-squared community account after manual review.

Saya tertarik dengan bahasan Mungkin ada maksud tujuan lain jikapun menolong.
Mungkin dia akan berkata
Ka matee kee, Hana Ta teupeu plaku le nyoe, karena Kana ureung Jak foto.. hahahahah

Hahaha.. Payah pura - pura tulong, padahai di masa keneuk hajar. Keren that cara dron peu arti dari gamba nyan. Terima kasih 👍😊😁.

WOW Like always you found it excellent moment for the best shots :)

Thank you for your support my dear friend. Best wishes always for you @margaretwise.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78