Ladybugs | Photography of macro lens #148.

in #macro6 years ago

Hello friends all ... !!!
May always be happy wherever you are. On this occasion I will share some pictures about the ladybug. Hope you guys like it.
IMG_20180601_221755.jpg

This Ladybug is known to be known as a plant-destructive insect, because it has a kind of liquid from its body that can make plants wither and dry. I also do not know much more about these insects. Other times I will explain more about this bugger insect. I just took a few pictures using the phone camera and added a macro lens. Hope you guys can enjoy it.
IMG_20180601_221915.jpg

IMG_20180601_221950.jpg

IMG_20180601_221835.jpg

Camera smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you very much for your support and hope you keep following me to see more posts in the future.

Warm greetings and follow me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya... !!!
Semoga selalu bahagia dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang kepik daun. Semoga kalian menyukainya.
IMG_20180601_221755.jpg

Kepik ini dikenal dikenal sebagai serangga perusak tanaman, karena dia memiliki sejenis cairan dari tubuhnya yang dapat membuat tanaman layu dan kering. Saya juga tidak begitu banyak mengetahui lebih banyak tentang serangga ini. Dilain waktu saya akan menjelaskan lebih banyak tentang serangga kepik ini. Saya hanya mengambil beberapa gambarnya saja menggunakan kamera ponsel dan menambahkan lensa makro. Semoga kalian bisa menikmatinya.
IMG_20180601_221915.jpg

IMG_20180601_221950.jpg

IMG_20180601_221442.jpg

Terima kasih banyak atas dukungannya dan semoga kalian teruslah mengikuti saya untuk melihat lebih banyak postingan di masa mendatang.

Salam hangat dan ikuti saya @rizasukma.

Sort:  

Sangat luar biasa fotonya. Sukses untuk mu teman

Terima kasih teman. 👍

Sukses selalu @rizasukma,tidak ada kata lain untuk anda,anda memang berbakat dalam segi mengambil gambar,tetap semangat.

Terima kasih banyak atas dukungannya @teungkumerdu.

Salam dari saya dan sukses selalu untuk anda

Salam kembali dan semoga sukses bersama 😊.

Teurimeung geunaseh...

Punggungnya seperti perisai suku dayak ya

Tepat sekali, anda sangat jeli dan berimajinasi tinggi dalam memerhatikan sebuah gambar. Saya tidak terfikir dari bentuk pola pada kepik ini. Terima kasih telah memeriksanya @akbarrafs. 😊👍

Wah, serangga itu baunya Khieng sangat.

Iya jika terkenak punyie binatang ini keluar bau yang sangat khieng. Saya yakin anda pernah mencobanya 😁😁.

Tentunya. :D

Binatang itu langka kita temukan, abang luar biasa menemukannya dan sangat hebat untuk membagi hasil photography yang bagus

Terima kasih atas semangat yang anda berikan. Semoga sukses untuk mu @ari.alfiandi ,😊

Terima kasih bang @rizasukma telah mendukung saya

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78